Sukses

Lifestyle

Wow, Ada Wajah Orang Di Dalam Oreo Ini!

Saat makan Oreo yang ini, setelah diputar jangan langsung dijilat ya, karena seni mahal yang ada di dalamnya bisa rusak. Dalam Oreo spesial ini, krimnya tidak lagi putih polos, tapi berbentuk wajah orang. Lalu siapa yang mau bersusah payah membentuk krim kue yang hitam di luar putih di dalam itu sedemikian rupa?

Dilansir dari situs OddityCentral, nama seniman dari lukisan di krim oreo ini adalah Judith G. Klausner. Ia adalah seorang pelukis yang berasal dari kota Somerville, Amerika Serikat yang sedang membuat proyek lukisan dengan media makanan. Selain krim oreo, proyek berjudul “From Scratch” yang dimulai pada tahun 2010 ini juga menggunakan roti panggang, sereal, rempah-rempah dan keju. Wah, bagaimana kalau untuk camilan saja?

(c) odditycentral.com

Setelah berhasil melukis pada krim Oreo, Judith menyimpannya di lemari es supaya tidak leleh. Selain itu, kondisi udara yang lembab bisa membuat biskuit berwarna hitam itu melempem. Judith menyimpannya di sebuah tempat khusus yang memiliki suhu tertentu. Dengan demikian, Oreonya bisa tetap awet. Tapi, bagaimana kalau tiba-tiba ada seseorang yang memakannya? Tapi, siapa yang ingin memakan oreo yang sudah disimpan selama tiga tahunan?

Alat-alat yang digunakan oleh Judith meliputi beberapa alat tajam seperti peniti dan tusuk gigi. Sedangkan untuk media, ia menggunakan Oreo dengan beberapa varian rasa seperti original dan krim cokelat. Keahlian seniman ini memang harus diakui karena mampu mengukir krim oreo yang diameternya hanya dua inci. Gambar-gambarnya meliputi gambar wajah-wajah orang Yunani kuno.

Setelah dengan media makanan, sebentar lagi apa ya yang dijadikan media untuk melukis? Nampaknya berbagai macam benda bisa diberi tuangan seni, yang terpenting sepertinya adalah keahlian untuk membuat seni atau menggambar itu sendiri.



(vem/ris/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading