Sukses

Lifestyle

Apa Sih Kata Cupcake Tentang Zodiak Anda?

Ladies, siapa sih yang tidak tahu cupcake? Iya, cupcake  adalah kue yang disajikan untuk 1 orang. Biasanya disajikan dengan alas kertas alumunium. Kebanyakan cupcake memiliki bentuk yang lucu. Selain bentuknya yang beragam, rasanya pun juga macam-macam lho Ladies.

Tapi, siapa sih yang mengira ternyata ramalan zodiak Anda bisa dilihat dari bentuk-bentuk cupcake. Penasaran? Yuk, check this out..

Capricorn (22 Desember-19 Januari): Vanilla Cupcake

(c) 2.bp.blogspot.com

Orang yang memiliki zodiak capricorn ini, dianggap orang yang paling serius di antara pemilik zodiak lainnya. Anda adalah pemikir handal, yang siap mengatasi masalah pribadi ataupun masalah besar lainnya. Seperti vanilla cupcake, Anda adalah orang yang dapat diandalkan, terpercaya, dan menarik.

Aquarius (20 Januari-18 Februari): Chocolate Cupcake

(c) 4.bp.blogspot.com

Rasa pahit dari coklat melambangkan ketangguhan Anda, sedangkan rasa manis dari topping vanila menujukkan sifat pemalu yang tersembunyi. Anda adalah tipe orang yang tangguh, tetapi terkadang juga cenderung menjadi pemalu.

Pisces (19 Februari-20 Maret): Rainbow Cupcake

(c) 1.bp.blogspot.com

Anda pandai bergahul dengan siapa saja dan dimana saja. Seperti rainbow cupcake, Anda adalah tipe orang yang tak bisa diam, artistik, dan menyenangkan bagi semua orang.

Aries (21 Maret-19 April): Lemon Cupcake

(c) dulcedesignscandy.com

Aries, hanya enerjik dan kepercaya dirian Anda yang cocok dengan lemon cupcake. Penuh dengan ambisi dan tekat yang kuat, sehingga tak ada orang yang dapat menyamai Anda. Selain itu, Anda selalu tahu bagaimana cara memulai sesuatu.

Taurus (20 April-20 Mei): Carrot Cupcake

(c) farm4.staticflickr.com

Seperti wortel yang dibutuhkan dalam carrot cupcake, banyak juga orang yang tergantung pada Anda. Anda adalah tipe orang yang praktis dan pekerja keras. Selain itu, banyak orang yang meminta bantuan Anda karena Anda tak pernah mengecewakan.

Gemini (21 Mei-20 Juni): Marbled Cupcake

(c) 1.bp.blogspot.com

Seperti marbled cupcake yang menggabungkan dua rasa dalam satu kue. Anda pun memiliki dua sisi yang berbeda, tetapi perbedaan itu membentuk kesatuan yang harmonis. Orang dengan zodiak gemini cenderung genit tapi serius, ceria dan merupakan pribadi yang menarik.

Cancer ( 21 Juni-22 Juli): Hummingbird Cupcake

(c) 2.bp.blogspot.com

Orang-orang yang berzodiak dengan lambang kepiting ini cenderung mudah marah. Tetapi jangan khawatir, Anda adalah tipe orang yang penuh kasih sayang dan cinta. Kharisma Anda membuat orang-orang menghargai Anda.

Leo (23 Juli-22 Agustus): Pumpkin Cupcake

(c) grinandbakeit.com

Anda yang berzodiak leo, sama seperti rempah labu yang menghangatkan suasana. Ya, Anda dapat mencairkan suasana yang kaku dan rasa percaya diri memenuhi Anda. Ketika Anda mengambil keputusan, orang lain tak berani melawan Anda.

Virgo (23 Agustus-22 September): Violet-Honey Cupcake

(c) 1.bp.blogspot.com

Seperti bentuknya, Anda seperti bunga yang mempesona semua orang. Dengan kesabaran hati, Anda selalu mencoba untuk membuat orang lain senang. Karena kebaikan hati Anda, kepentingan orang lain selalu di atas kepentingan pribadi Anda. Sesekali cobalah untuk memperhatikan diri Anda sendiri juga.

Libra (23 September-22 Oktober): Variety Packs

(c) buzzfeed.com

Sifat Anda yang mudah bergaul membuat Anda tidak dapat ditentukan oleh satu jenis cupcake saja. Anda juga tipe orang yang karismatik dan menawan. Anda menciptakan kenyamanan di antara perbedaan yang ada.

Scorpio (23 Oktober-21 November): Red Velvet Cupcake

(c) samanthalaurakaye.com

Hai scorpio, Anda adalah pribadi yang cool, tenang, penuh gairah dan pesona. Seperti lapisan red velvet cupcake yang lembut, banyak orang yang nyaman berada di sekitar Anda.

Sagitarius (22 November-21 Desember): Coffee Cupcake

(c) cupcakerehab.com

Sama seperti coffee cupcake, Anda adalah orang yang filosofis dan enerjik. Terkadang, Anda menjanjikan lebih dari yang dapat Anda berikan. Tetapi banyak orang yang masih membutuhkan Anda.

Nah Ladies, itu tadi ulasan singkat tentang bagaimana kata cupcake tentang horoskop Anda. Menarik bukan? Tetapi percaya atau tidak tergantung Anda menyikapinya ya ladies..

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading