Sukses

Lifestyle

Foto Lucu Kucing Narsis Yang Menghayati Banget

Beberapa waktu lalu, ada kucing bernama Niki yang lucunya setengah mati. Selain gendut, kucing yang satu ini lebih suka duduk seperti manusia daripada seperti kucing kebanyakan. Nah, setelah makin banyak tren kucing yang unik dan aneh si dunia. Salah satunya adalah kucing yang doyan narsis dengan ponsel.

Kebayang nggak sih bagaimana lucu dan menggemaskannya para kucing ini? Dilansir dari Dailymail, sejak diluncurkannya aplikasi seru di mana kucing bisa memotret dirinya sendiri, makin banyak foto kucing menggemaskan yang berfoto menggunakan aplikasi tersebut. Beberapa kucing nampaknya sudah fasih menggunakan aplikasi 'narsis yang satu ini.

Kucing jaman sekarang pintar narsis (c) Dailymail.co.uk

Salah satu aplikasi untuk kucing ini bernama Snapcat. Selain untuk kucing, kabarnya juga bisa digunakan untuk anak-anak dan balita. Aplikasi tersebut dibuat sebagai bagian dari EyeEm Photo Hack Day di Berlin pada bulan Juni lalu.

Duh, walau narsis, tetep menggemaskan ya? (c) Dailymail.co.uk

Namun, beberapa kucing sepertinya masih membutuhkan bantuan deh untuk mencoba memotret diri mereka. Lucunya lagi nih, ada beberapa kucing yang nampaknya menghayati banget sesi narsis mereka di depan kamera. Selain menarik, aplikasi ini juga menyediakan filter dan sticker yang bisa digunakan untuk mengedit foto jadi makin cute.

Narsisnya menghayati banget ya? (c) Dailymail.co.uk

Selain Snapcat, ada juga aplikasi bernama Cat Selfie yang dirilis pada bulan Juni. Aplikasi ini cocok untuk iPad dan iPhone. Tak disangka, animonya cukup besar juga dari user ponsel untuk menginstall aplikasi khusus kucing ini. Wow, kucing saja sudah punya aplikasi kamera canggihnya sendiri. Semakin keren ya aplikasi ponsel jaman sekarang?

Foto-foto kucing narsis ini kabarnya mulai merebak di seluruh dunia lewat social media. Berminat menggunakan aplikasi ini bersama kucing Anda, Ladies?

BACA JUGA 

Burung Cantik Dari Bunga Berwarna Warni

Dua Bayi Beruang Berebut Main Perosotan, Lucu ya?

Cola, Kucing Mungil Berumur 140 Tahun

Niki, Kucing Yang Lebih Suka Duduk Daripada Berdiri di Atas 4 Kaki

Terapi Unik Membawa Ilama Ke Rumah Sakit

Aneh! Kebun Binatang Yang Mengurung Pengunjungnya Untuk Bertemu Singa Kelaparan

Kini Giliran Si Hamster Mungil Berpose Di Dunia Maya

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading