Sukses

Lifestyle

Kucing Membuat Wanita Ini Tergila-Gila

Anda seorang pencinta hewan? Hewan peliharaan dapat membantu Anda mengurangi stres dan lelahnya tubuh setelah bekerja. Melihat tingkahnya yang lucu dan menggemaskan adalah saat-saat yang menyenangkan ketika mengajaknya bermain. Jika seseorang sudah sangat sayang dengan hewan peliharaannya akan membuatnya tergila-gila dengan hewan tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Pamela Cole, seorang wanita berkebangsaan Inggris.

Dilansir dari odditycentral, Cole adalah seorang wanita berumur enam puluh tahun yang sangat gemar mengumpulkan keramik berbentuk kucing. Wanita yang tidak lagi muda dan bertempat tinggal di Hollywood, Bermingham ini memiliki koleksi sebanyak 2000 buah kucing keramik di rumahnya. Dia mengaku hobinya mengumpulkan keramik berbentuk kucing ini berawal saat ibunya memberinya kucing sebagai hewan peliharaan agar dia tidak kesepian. Pada tahun 1940 ibunya pulang dari berbelanja dan membawakannya seekor anak kucing. Sejak saat itu dia mulai mengoleksi keramik berbentuk kucing.

Keinginannya untuk mengoleksi keramik berbentuk kucing tidak pernah hilang hingga saat ini. Cole selalu mendatangi tempat yang menjual keramik dan barang antik. Dia mengumpulkan berbagai bentuk kucing mulai dari kucing yang berbentuk seperti aslinya, tokoh kartun kucing, hingga kucing Antik jaman Mesir kuno sekitar tahun 7 sebelum masehi. Koleksinya yang semakin banyak tampak tertata rapi pada sebuah ruangan khusus di mana rak-rak bersusun dengan rapi. Kucing keramik yang dimilikinya memiliki berbagai ukuran dan gaya yang berbeda-beda.

Kini Cole sudah memiliki sekitar 2.222 ekor kucing keramik yang duduk manis di setiap baris rak yang memenuhi sebuah ruangan khususnya. Kucing-kucing yang didapatkannya itu hasil dari kerja kerasnya melewati setiap tikungan untuk mendapatkan kucing-kucing lucu koleksinya itu. Dia mengumpulkan kucing-kucing itu dari harga yang termurah hingga yang termahal, dari yang terkecil hingga yang mencapai ukuran seekor kucing yang sebenarnya. Diperkirakan jika kucing-kucing itu dijual bisa mencapai harga Rp 794 Juta lho.

Sebenarnya Cole sangat ingin pergi ke Kuching Cat Museum di Malaysia, untuk menambah jumlah koleksi kucing keramik miliknya. Dia sangat ingin mendatangi tempat- tempat yang menjual berbagai pernak-pernik kucing. Apakah Anda juga memiliki hewan peliharaan? Hobi mengumpulkan boneka atau aksesoris berbentuk hewan peliharaan Anda seperti yang dilakukan oleh Cole tidak ada salahnya di coba. Selamat berburu.

(vem/ris/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading