Sukses

Lifestyle

ZALORA Luncurkan In-House Label Pertamanya

Sudah pasti tahu dong dengan ZALORA? Vemale beberapa kali pernah membahas apa saja yang ada di destinasi belanja online yang satu ini. Siapa yang tidak setuju bahwa ZALORA semakin memberikan kemudahan untuk Anda-Anda yang cinta belanja tapi tidak mau repot keluar dan kena macet tapi tetap mau stylish dan up to date.

Setelah banyak memberikan kejutan untuk para pelanggannya, kali ini ada sebuah gebrakan baru yang diambil oleh ZALORA. Yay, ZALORA mulai bulan Oktober ini akan menghadirkan EZRA, in-line Label pertamanya. Apa saja yang akan ada di EZRA ini ya? in-house label pertamanya, EZRA, telah tersedia secara online pada bulan Oktober ini. Koleksi easy to wear yang dapat dipadu padankan dengan beragam aksesoris dan produk apparel pria dan wanita ini menjadikan ZALORA melangkah lebih maju sebagai online fashion terdepan di Asia.

Menggabungkan desain yang fun and flirty hingga desain dengan gaya yang chic and cutting edge untuk wanita yang ingin tampil beda, EZRA siap menjadi pilihan utama untuk para pecinta mode. 

EZRA kini tersedia di ZALORA

Terinspirasi langsung dari catwalk, gaya selebriti, dan street style, koleksi EZRA akan senantiasa hadir dengan trend yang up to date pada setiap musimnya. Dan koleksi baju pria EZRA pun akan segera hadir dengan berbagai macam trend mulai dari street style untuk tampilan yang lebih muda hingga gaya sartorial untuk pria yang ingin bereksperimen dengan tampilan rapi dan modern.

Harry Markl, selaku Managing Director Regional ZALORA mengatakan, “Di Zalora, tujuan kami adalah menyediakan akses termudah yang sederhana kepada trend fashion yang terjangkau di pasar Asia. Membuat in-house label adalah langkah kami sebagai perusahaan, dan kami memiliki tim berbakat yang penuh semangat serta desainer yang kreatif dalam pembuatan capsule collection ini.”

Markl menambahkan, “Dengan menyertakan EZRA kedalam lebih dari 500 merek lokal dan internasional yang tersedia, kami menyediakan sesuatu yang eksklusif di situs kami untuk para pelanggan kami. EZRA hanya akan tersedia di situs ZALORA Asia, memberikan pilihan lebih untuk para pelanggan dalam pengalaman belanja online mereka. Kami sangat antusias melihat perjalanan EZRA yang akan bermulai dari sini.”

Jadi, tunggu apa lagi nih Ladies? Mampir ke EZRA dan dapatkan koleksi paling up to date!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading