Sukses

Lifestyle

Akibat Identitas Palsu, Menantu Kencani Mertua Sendiri

melakukan chatting di social media memang menyenangkan. Apalagi bagi mereka yang sedang tak banyak kegiatan tapi tak bisa banyak beraktivitas di luar rutinitas. Chatting rasanya bisa menjadi salah satu cara untuk bergaul dan bertemu dengan orang baru tanpa harus keluar rumah.

Namun, lain lagi ceritanya kalau menggunakan identitas palsu. Di dunia maya memang banyak orang menggunakan nama samaran, karena bagi sebagian konsumen internet, sebaiknya tak sembarangan menyebarkan identitas pribadi. Selain itu, dengan menggunakan nama samaran, kita bisa berbuat apapun tanpa ketahuan oleh orang yang mengenal kita.

(c) dailymail.co.uk

Sayangnya, hal ini malah menjadi prahara rumah tangga bagi seorang mertua dan menantu di China. Wang, seorang mertua berusia 57 tahun, melakukan chatting dengan wanita di sebuah hotel. Keakrabannya dengan wanita tersebut dimulai lewat chatting online. Tentu saja keduanya menggunakan nama samaran.

Tingkah wanita bernama Lili ini membuat suaminya curiga dan pada hari di mana Lili dan Wang hendak bertemu, Da Jun, sang suami, mengikutinya. Namun kekagetan malah menghampiri ketiganya.

Lili terkejut karena teman chatting yang akan dia temui adalah Wang, mertuanya sendiri. Dan Da Jun yang memergoki keduanya, ikut terkejut. Da Jun yang emosi sampai memukul ayah dan istrinya itu. Salah satu di antara mereka mengalami patah gigi akibat terkena pukulan Da Jun.

"Selama ini aku kelelahan dan sakit demi mencari uang dan inikah yang kau lakukan untukku?", ujar Da Jun pada Lili.

"Ini kesalahpahaman," kata Lili. Sementara sang ayah juga berkata, "Bagaimana bisa orang yang kutemui dan seruangan denganku ternyata adalah menantuku sendiri?"

(c) dailymail.co.uk

Kejadian pemukulan ini tentu saja membuat pihak hotel memanggil keamanan dan mendudukkan ketiganya. Rupanya selama masa berkenalan di dunia maya, Lili dan Wang sama-sama menggunakan foto palsu. Oleh karena itulah keduanya kemudian memutuskan untuk bertemu.

Well, memang hati-hatilah berhubungan dengan orang baru di dunia maya. Sembarangan menggunakan identitas atau foto palsu pun bisa membuat Anda pada masalah besar. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading