Sukses

Lifestyle

Foto Kakek Nenek Yang Menggenggam Cinta Bersama, Selamanya..

Ladies, beberapa waktu lalu Vemale menunjukkan foto pengantin yang bergandengan tangan untuk berdoa sebelum mereka menikah. Foto itu diambil saat semua orang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Sementara pasangan yang bergandengan sambil tak bertatap muka ini khusyuk dalam doa untuk kelancaran pernikahan mereka.

Momen itu terjadi hanya dalam beberapa detik, namun berkesan mendalam bagi keduanya. Dan Vemale yakin, Anda juga merasa tersentuh dengan foto itu. Sekarang, kami akan menunjukkan satu lagi potret pasangan yang saling bergandengan tangan. Kali ini dalam sebuah situasi yang berbeda.

Bagaimana bila mereka dalam kondisi yang tidak sehat? Bagaimana bila mereka bukan lagi sepasang anak muda? Bagaimana bila ini mungkin adalah waktu-waktu paling kritis dalam kehidupan pasangannya?

(c) HuffingtonPost.com

Foto ini diambil oleh seorang cucu saat melihat kakek dan neneknya di rumah sakit. Sang kakek tengah menjalani perawatan akibat sebuah penyakit serius. Usianya kini 91 tahun dan mungkin ia sedang sekarat.

Namun sang nenek yang berusia setahun di atas kakek ini, setia menunggu sang kakek. Dan yang membuat mereka begitu menyentuh dalam momen tersebut adalah ketika keduanya bergandengan tangan. Cucu yang terkesan dengan pasangan tersebut langsung mengabadikan momen indah itu.

Pasangan yang sudah 68 tahun bersama itu masih mesra hingga mereka menua, bahkan mungkin akan seperti itu terus bila sang kakek tak lama lagi meninggalkannya. "Aku harap aku bisa mencintai istriku sedalam dan sepanjang bagaimana ia mencintai istrinya," kata cucu pasangan ini.

Setiap kehidupan pasti akan ada cobaan. Namun cobaan tak datang tanpa tambahan kekuatan. Dan salah satunya mungkin berasal dari pasangan kita.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading