Sukses

Lifestyle

Kenali 6 Tanda Pria Yang Bukan Pangeran Impian Anda Ini

Rasanya pasti menyenangkan jika kita memiliki kenalan baru sementara sedang dalam kondisi single atau tak memiliki pacar. Berbagai jalan dapat ditempuh untuk mendapatkan pria dambaan setelah rasanya telah bosan berlama-lama menjomblo. Tak sedikit pula pastinya beberapa teman memutuskan untuk mengenalkan sosok pria kepada kita agar kelak dapat menjadi kekasih.

Hal ini tentu bukan masalah bagi kita untuk membuka hati dan mencoba untuk menjalani kehidupan yang baru. Akan tetapi, harus diingat ladies, tak semua pria memiliki niat yang baik dan positif ketika mendekati kita loh. Banyak dari mereka yang mendekati seorang wanita karena maksud tertentu di baliknya.

Dan untuk mencegah hal buruk yang terjadi pada Anda, ada baiknya untuk lebih bijaksana dalam menilai para lelaki dari tingkah lakunya. Nah, oleh karena itu, kenali tanda-tanda pria yang lebih baik Anda jauhi terlebih lagi untuk menjadi seorang kekasih. Ini nih tanda-tanda pria yang bukan untuk Anda!

(vem/oem)

Pria Mesum

Pada dasarnya semua pria cenderung memiliki impian untuk berhubungan intim dengan sang kekasih. Dan hal ini adalah hal yang wajar dan sudah bukan rahasia umum lagi. Namun tentu saja hubungan intim bukan merupakan pondasi penting dalam kehidupan percintaan, terlebih bagi dia yang baru Anda kenali.Yups, beberapa pria memang patut Anda hindari karena alasan yang satu ini.

Pria dengan pembicaraan seputar seks terlebih di awal kencan Anda dengannya, merupakan sosok pria yang harus Anda jauhi. Patut Anda pahami, gerak-gerik dan cara memandang pria ini terhadap Anda. Jangan terpaku dengan ketampanannya saja, bisa jadi fisiknya yang sempurna adalah umpan yang disiapkan dalam menjaring Anda ke dalam permainan seksual yang sudah direncanakannya. Jika seorang pria mengajak atau menanyakan sesuatu terhadap Anda sebelum mengetahui nama dan asal-usul Anda, biasanya hal ini identik dengan niat buruk mereka yang hanya ingin mempunyai cinta satu malam bersama wanita yang menjadi 'korban' selanjutnya.

Membuat Anda Tak Nyaman

Pada dasarnya kedatangan sesosok pria dalam kehidupan wanita adalah untuk melengkapi satu sama lain. Akan tetapi, jika pria yang Anda sukai justru menghadirkan rasa tak nyaman, sebaiknya Anda pikir seribu kali untuk bersamanya. Yah, beberapa pria memang bisa berbohong, namun perlakuan mereka tak akan bisa menutupi perasaan mereka yang sesungguhnya.

Seiring berjalannya waktu, para pria yang tidak tulus mencintai Anda akan menunjukkan sisi buruknya tanpa ia sadari. Dan dari berbagai kejadian yang ia lakukan justru membuat Anda menjadi tak nyaman dan cenderung insecure saat di dekatnya. Sehingga, ada baiknya nih ladies, untuk lebih pintar memilih pria mana yang dapat membuat Anda menjadi diri sendiri dan juga nyaman saat di dekatnya. Apa yang lebih baik dari sebuah hubungan jika bukan kenyamanan?

Ajakan Kencan 'Berbahaya'

Jangan terlalu senang ketika Anda dipanggil untuk suatu kencan di suatu bar dan menemuinya yang tengah bersama teman-teman prianya. Mungkin menurut Anda hal ini adalah hal wajar ketika seorang pria memperkenalkan wanita pujaannya kepada para sahabatnya. Memang, namun, ketika Anda datang seorang diri, tanpa dia harus menjemput Anda terlebih dahulu, biasanya dalam hal ini pria ingin menunjukkan kepada temannya tanda kekuasaannya dalam menundukkan Anda.

Di sisi lain, ketika dia berusaha mengajak Anda kencan di tempat yang sepi dan dipenuhi dengan cahaya kecil beserta aroma di sekelilingnya, jangan terlalu berpositif thinking untuk melihat hal ini sebagai hal yang romantis. Pria pada umumnya mempunyai maksud tersembunyi di balik kencan yang ia susun khusus untuk Anda. Akan tetapi, tak semua pria memiliki niat buruk di dalamnya, hanya saja, baik bagi Anda untuk dapat lebih cermat dan teliti dalam membaca bahasa tubuhnya yang terkesan menginginkan 'sesuatu' yang lebih pada diri Anda.

Melirik Dan Membicarakan Wanita Lain

Belum genap sebulan kencan Anda dan dia berlangsung, namun dia sudah membicarakan berbagai wanita yang baru saja ditemui? Leave him now! Sekretaris baru, maupun kasir seksi di toko buku di pusat kota mungkin dapat menjadi topik selingan yang dia bicarakan kepada Anda. Pria dengan sifat seperti ini cenderung tak pernah puas dengan wanita yang berada di sekelilingnya.

Matanya akan terus mencari dan mencari hingga dia tak sadar bahwa Anda sedang bersamanya. Bahkan, mungkin Anda termasuk dalam korban yang sudah dia raih, sehingga pria ini akan terus mencari korban berikutnya untuk didekati. Untuk apa menjadi kekasihnya, jika yang ia pandang bukan diri Anda, namun banyak wanita?

Menyembunyikan Sosok di Balik Telepon

Mungkin Anda akan merasa bahwa ia merupakan seorang pengusaha yang sangat sibuk dan profesional. Atau bahkan ketika ia sedang mendapat sebuah panggilan dari ponselnya, ia kerap berkata bahwa itu adalah sang ibu. Open your eyes ladies! Tentu saja pria semacam ini juga patut Anda curigai dan waspadai untuk memiliki hubngan lebih lanjut dengannya.

Selama ia mendapat telepon dan tak terkesan sembunyi-sembunyi di hadapan Anda, maka ia tak perlu dicurigai. Tapi tentu berbeda jika ia kerap kali memilih untuk meninggalkan Anda ketika sedang menerima telepon. dan bahkan, jika gerak-geriknya mencurigakan dan cenderung mengawasi Anda dari kejauhan, yang berarti telepon tersebut merupakan wanita lain yang juga sebagai korbannya.

Tempramental

Untuk yang satu ini, Anda tak perlu lagi berpikir banyak kali untuk menjauhi tipe pria ini. Namun, Anda harus benar-benar menghindari dari pria yang memiliki sifat tempramental atau pemarah. Pria temperamental cenderung tak bisa menerima pendapat apapun yang Anda utarakan. Di matanya, dialah yang selalu benar dengan segudang pembelaan mengenai apa yang telah dia lakukan.

Jika dalam kencan saja ia sudah sering mengumpat, atau bahkan memukul Anda maka saatnya kini untuk mengakhiri segalanya. Coba bayangkan jika saat kencan saja ia sudah berani kasar terhadap Anda, bagaimana kelak ketika kalian sudah menikah? Anda tentu tak pernah berharap dilahirkan sebagai salah satu korban kekerasan bukan?


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading