Sukses

Lifestyle

6 Kasus Kematian Tragis Yang Akan Membuat Anda Miris

Kematian adalah satu hal yang tak akan pernah diketahui kapan akan mendatangi seseorang. Namun satu yang pasti, bahwa setiap manusia yang hidup di dunia mau tak mau akan menghadapi kematian dalam hidupnya. Dan kematian itu sendiri selalu memiliki cara yang berbeda antara satu orang dengan yang lainnya.

Hal yang wajar dan banyak terjadi pada setiap kematian yakni ketika usia seseorang sudah mencapai jumlah yang relatif tinggi. Tak hanya itu beberapa orang juga kerap mengalami beberapa penyakit sebelum pada akhirnya harus meregang nyawa. Memang menjadi misteri, namun tak seorang pun dapat memprediksi bagaimana cara ajal menjemput mereka.

Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang di bawah ini memiliki nasib yang kurang beruntung ketika ajal menjemput mereka. Berbagai kejadian yang sangat mengenaskan menimpa mereka hingga pada akhirnya nyawa mereka tak lagi dapat diselamatkan. Lantas siapa saja, dan seperti apa sih kisahnya?

(vem/oem)

Mati di Dalam Kue Tart

Siapa yang pernah menyangka bahwa hidup mereka berakhir pada sebuah kue tart? Adalah seorang penari telanjang di Italia yang telah dipesan sebagai salah satu kejutan pada ulang tahun seseorang. Gadis berusia 23 tahun tersebut merupakan kejutan yang tengah dipersiapkan agar di akhir acara ia akan keluar dari kue tart raksasa sehingga membuat para undangan terkejut akan hal ini.

Namun naas, nampaknya gadis bernama Gina Lalapola ini kehabisan napas tatkala dirinya sedang berada di dalam kue tart tersebut. Alhasil, ketika acara ulang tahun berlangsung, salah seorang yang merencanakan hal ini merasa curiga akibat Gina yang tak kunjung menampakkan diri. Sehingga ia berusaha untuk mengetahui apa yang sedang terjadi, sampai dirinya melihat GIna yang sudah tak bernyawa lagi di dalam kue tart.

Terkena Bola Hoki, Gadis Ini Meninggal Dunia

Apa jadinya jika pertandingan olah raga yang dianggap tak berbahaya tiba-tiba menjadi petaka yang malah dapat merenggut nyawa seseorang. Sebuah peristiwa naas terjadi pada tahun 2002 tatkala seorang gadis berusia 13 tahun mendatangi pertandingan hoki yang merupakan kegemarannya. Kala itu pertandingan yang berlangsung di Amerika ini dimainkan oleh kedua grup hoki yakni Columbus Blue Jackets dan the Calgary Flames.

Tak ada yang aneh selama pertandingan berlangsung hingga ketika salah seorang pemain melemparkan bola hoki ke penonton dan mengenai pelipis gadis tersebut. Hal ini tentu sangat mengejutkan mengingat gadis bernama Brittanie Cecil tersebut seketika tak sadarkan diri dan kemudian meninggal dunia 48 jam setelah kejadian. Dan hal ini merupakan sesuatu yang paling tragis yang pernah terjadi di dunia olahraga hoki.

Pemain Sepak Bola Tersambar Petir

Satu lagi kejadian memilukan yang terjadi dalam dunia olahraga. Kala itu kedua tim yang sedang bertanding adalah Bena Tshadi dan tim penantang Basanga. Kedua tim ini nampak sangat seru bermain memeperebutkan bola satu sama lain. Memang kala itu langit nampak tak bersahabat dan mendung.

Namun alangkah naasnya ketika sebuah kilat besar menyerang lapangan bola tatkala kedua tim ini sedang bertanding sengit. Dan benar saja, petir yang menyambar juga mengenai tubuh kesebelas pemain bola yang lantas membuat mereka tak mampu lagi menyelamatkan diri. Dari sinilah kesebelas orang tersebut terluka dan dikabarkan beberapa dari mereka telah meninggal dunia. Namun anehnya tim tuan rumah yakni Bena Tshadi tak sedikit pun mengalami luka bahkan meninggal.

Mengunjungi Makam Istri, Pria Ini Mati Tersengat Lebah

Niat hati ingin mendatangi mayat sang istri yang lebih dulu meninggal dunia, pria ini justru meninggal dunia dan menjemput sang istri di alam yang berbeda. Adalah pria berusia 50 tahun yang kala itu berencana untuk mengremasi tubuh istrinya di sebuah desa bernama Madhya Pradesh. Dan nampaknya proses mengremasi yang menimbulkan api dan juga asap telah mengganggu ketenangan para lebah yang tinggal di sekitar situ.

Alhasil, segerombol lebah yang sedang marah menyerang para pengunjung yang datang pada acara kremasi istri dari pria bernama Jaam Singh Girdahn tersebut. Namun beberapa orang masih sempat menyelamatkan diri tatkala mereka memilih kabur. Namun Jamm Sing tak dapat melakukan itu karen dirinya sedang melakukan sebuah ritual. Hal inilah yang kemudian membuat nyawanya harus terenggut dan kembali bertemu dengan sang istri tercinta.

Akibat Kondom

Pria bernama Gary Ashbrook ditemukan tewas tatkala dirinya sedang dalam keadaan telanjang sepenuhnya. Ia ditemukan dengan kepala yang nampak sengaja ia masukkan pada sebuah kondom. Masih belum diketahui apa alasan pria 31 tahun ini dalam memasukkan kepala ke dalam kondom tersebut. Namun nampaknya pria tersebut meninggal akibat kehabisan napas saat kepalanya sedang dibungkam oleh sebuah kondom.

Tercebur ke Dalam Cokelat Panas

Vincent Smith adalah seorang karyawan di Kakao Services Inc, sebuah pabrik coklat di Camden, New Jersey. Kala itu ia sedang bertugas seperti kegiatan sehari-hari yang ia lakukan di pabrik tersebut. Namun naas, ia mengalami kecelakaan fatal tatkala dirinya sedang melakukan proses pemilihan cokelat mentah.

Ketika itu dia terpeleset dan jatuh ke dalam tangki leleh besar penuh dengan cokelat yang panasnya mencapai  50 ° C (120 ° F). Smith lantas terjebak dalam tangki cair selama 10 menit sebelum tim penyelamat mampu menyelamatkan dirinya. Namun apa boleh buat, kejadian disayangkan tersebut telah merenggut nyawa Smith untuk selama-lamanya.


Astaga ladies, kasihan sekali yah beberapa orang ini. Bagaimana menurut Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading