Sukses

Lifestyle

Tips Menemukan G-Spot Agar Seks Terasa Luar Biasa

G-spot, tak banyak wanita yang mengetahui bahwa 'potensi seksual' ini ada pada mereka. Bila seorang pria berhasil menemukan di mana G-Spot wanitanya, maka Anda akan beruntung dan bisa merasakan sensasi yang menyenangkan dari sebuah hubungan seks.

Pria adalah G-Spot hunter yang biasanya mencari di mana letak G-spot pasangannya. Kadang mereka menggunakan jari telunjuk dan kadang menggunakan Mr. P. Saat mencari G-Spot ini, terkadang ada perasaan ingin pipis dari seorang wanita. Namun bila Anda sedikit mengabaikannya, maka Anda akan bisa merasakan benefit yang luar biasa.

Beberapa wanita meyakini mereka memiliki G-Spot dan bisa merasakan kenikmatan hubungan seksual saat pasangannya bisa menemukan titik tersebut. Namun beberapa wanita kurang suka saat pria mencoba mencari G-Spot yang mereka miliki. Namun bila Anda ingin pasangan menemukan titik sensitif ini, coba beberapa tips berikut.

Setuju Dengan Pasangan

Pertama, Anda berdua harus sepakat bahwa ada sesi pencarian G-spot dalam hubungan seks kali ini. Kalau pria memutuskannya sendiri, kadang hal tersebut bisa membuat wanita kaget dan tidak menyukainya.

Posisi Wanita

Sebagai wanita, berbaringlah dengan nyaman. Tenang saja, nikmati alur percintaan yang Anda lakukan dengannya. Bila Anda mau, gunakan lubrikan agar lebih nyaman saat pasangan Anda.

Tugas Pasangan Anda

Nah, sebagai pencari titik sensitif Anda, lebih baik bila pasangan Anda menggunkan telapak tangan. Hadapkan telapak ke atas dan mulailah mencari G-Spot pasangan dengan lembut karena beberapa wanita biasanya masih agak takut dengan proses ini.

Komunikasi Dengan Pasangan

Selama si G-Spot hunter melakukan tugasnya, tak ada salahnya Anda membantu memberi kode di mana Anda merasakan kenikmatan seksual paling maksimal. Anda juga bisa menyampaikan pada pasangan ingin gerakan yang lebih lembut atau sedikit lebih kuat. Lakukan dengan rileks, bila Anda tegang, akan sulit menemukan di mana G-spot itu berada.

Bila Anda beruntung, Anda akan merasakan sensasi seks yang luar biasa. Cobalah tips di atas dan nikmati orgasme bersama pasangan Anda malam ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading