Sukses

Lifestyle

5 Foto Instagram Ayu Ting Ting Bukti Ketegaran Hatinya

Siapa yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut cantik ini memang sedang banyak menjadi perbincangan masyarakat. Kehidupan pribadi Ayu Ting Ting sedang menjadi sorotan publik karena masalah yang dia alami.

Dalam keadaan hamil dan dengan perut yang semakin membesar, Ayu harus rela berjuang sendirian tanpa seorang suami. Permasalahan Ayu dengan Enji, suaminya saat ini semakin pelik. Namun, dia tidak menyerah begitu saja. Meskipun dia menghadiapi masalah yang besar seperti ini, Ayu terlihat tegar dan bersemangat demi bayi yang dikandungnya.

Ayu terkadang mengabadikan moment-moment indahnya dalam foto dan mempostingnya ke Isntagram. Inilah lima foto bukti ketegaran Ayu Ting Ting dalam menghadapi permasalahannya.

 

(vem/sir)

Menyayangi Orang Tua

Ayu Ting Ting adalah sosok wanita yang sangat mencintai keluarganya. Di beberapa kesempatan, Ayu terlihat selalu mengajak ibunya untuk menemaninya. Bagi Ayu, orang tua adalah segalanya. Ayu sangat menyayangi orang tuanya lebih dari apapun.

Permasalahan yang Ayu alami saat ini memang sempat menyeret kedua orang tuanya. Enji menyebutkan bahwa penyebab keretakan rumah tangganya dengan Ayu adalah orang tua Ayu Ting Ting. Ayu tentu saja membela orang tuanya. Di akun Instagram Ayu ini, dia menunjukkan cinta kasih kepada orang tuanya dengan memposting foto bersama

Bumil Yang Cantik Dan Fashionable

Ayu sadar, dia tidak mendapatkan semua keberhasilan ini dengan usaha yang besar. Saat ini Ayu telah sukses menjadi salah seorang penyanyi diva yang cantik dan terkenal. Kecantikan Ayu bahkan disebut-sebut mirip dengan para artis Korea.

Meskipun saat ini Ayu sedang hamil dan perutnya semakin membesar, Ayu selalu telihat cantik dan fashionable. Di salah satu foto yang diposting di akun Instagramnya, Ayu terlihat mengenakan gaun hitam dan tatanan rambut yang cantik. Kecantikan Ayu semakin terlihat dengan senyum manisnya.

Bersantai Dengan Keluarga

Keluarga adalah rumah bagi setiap orang. Ketika mendapatkan masalah, keluarga menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk bernaung dan berlindung. Keluarga tidak akan menghakimi kita. Mereka akan selalu memberikan dukungannya kepada kita.

Inilah yang dialami oleh Ayu Ting Ting. Ketika masalahnya semakin pelik, dia selalu bersyukur bahwa keluarganya selalu berada di sampingnya. Ayu terlihat menghabiskan waktu luangnya bersama dengan keluarganya dan mengabadikan moment ini di akun Instagramnya.

Menyerahkan Semuanya Kepada Tuhan

Di sini terlihat Ayu sedang mengenakan mukena dan berpose bersama saudara-saudara perempuannya. Foto ini mengabadikan moment Ayu saat Idul Adha yang ia rayakan dengan keluarganya.

Dalam hidup manusia, masalah akan selalu menghampiri dan menguji kesabaran kita. Namun Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kekuatan manusia itu sendiri. Begitu pula dengan Ayu, masalah yang ia hadapi saat ini pasti mengalami jalan terang di masa depan

Tegar Dan Pantang Menyerah

Ayu memang terlihat selalu menyebar senyum manisnya kapanpun dan dimanapun dia berada. Senyum ini seolah menutupi rasa sakit hati yang tengah ia rasakan. Bagaimana tidak, wanita mana yang mau berjuang sendirian tanpa suami ketika perutnya sudah semakin membesar.

Di akun Instagramnya, Ayu memposting satu foto karikatur dirinya yang sedang menendang sosok pria. Ayu digambarkan dengan sosok yang kuat dan tegar di sana. Semoga kisah Ayu ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu memiliki ketegaran dan keteguhan hati yang besar sebagai seorang wanita. Selain itu, kita juga harus selalu berhati-hati dan waspada ketika kita mengambil keputusan yang besar dalam hidup kita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading