Sukses

Lifestyle

Kisah Cinta Putus-Nyambung Kristen Dan Robert

Cinta adalah satu hal yang penuh misteri. Seseorang yang jatuh cinta akan bisa mempunyai kekuatan besar untuk berjuang demi orang yang dicintainya. Tapi terkadang, cinta juga bisa melukai hati kita, bahkan tak jarang membuat putus asa.

Kisah kekuatan cinta ini sudah banyak Anda lihat di film-film ternama. Salah satunya adalah kisah cinta berlatar belakang dua dunia berbeda, Twilight. Film tersebut mengisahkan tentang cinta yang bisa hadir di mana saja dan kapan saja tidak peduli latar belakang dan keadaan seseorang. Artis Robert Pattinson dan Kristen Stewart menjadi dua bintang yang berpasangan di film itu.

Seperti dalam film tersebut, kedua orang ini ternyata jatuh cinta dalam kehidupan nyata. Mereka menjalin kasih dan menjadi sorotan publik karena kemesraan mereka yang sering tertangkap kamera wartawan. Namun ternyata kisah cinta ini tidak semulus kisah cinta mereka sebagai Bella dan Edward di film Twilight.

(c) vemale.com/galeri/momen-romantis-robert-pattinson-dan-kristen-stewart

Pada bulan Juli 2012, ujian menghadang cinta sepasang kekasih ini. Saat itu, Kristen Stewart tertangkap kamera tengah berselingkuh dengan Rupert Sanders. Rupert adalah seorang sutradara dari film yang dibintangi Kristen Stewart, Snow White. Perselingkuhan ini memang menghancurkan hubungan kasih antara Rob dan Kristen. Rob juga dikabarkan sangat terluka sehingga dia menghilang untuk beberapa dan memilih untuk menyendiri.

Kristen yang merasa sangat bersalah, berusaha dengan sepenuh hati untuk menjalin kembali hubungannya dengan Rob. Dalam beberapa wawancara, Kristen memang mengatakan dirinya masih sangat mencintai Rob dan ingin kembali kepadanya. Cinta Kristen yang besar akhirnya meluluhkan hati Rob.

(C) vemale.com/galeri/momen-romantis-robert-pattinson-dan-kristen-stewart

Pada tahun 2013 mereka terlihat sering menghabiskan waktu bersama kembali. Hubungan cinta mereka yang sempat putus akhirnya bisa menyatu kembali. Mereka berdua sepakat untuk saling memperbaiki diri dan menjalin kembali hubungan cinta mereka. Alasannya adalah mereka berdua masih sangat mencintai satu sama lain.

Baru-baru ini, beredar kabar tentang Kristen dan Rob yang sudah membicarakan tentang pernikahan. Dilansir dari KapanLagi.com (13/11), mereka akhirnya mendiskusikan tentang masa depan mereka setelah mereka tidak bisa terpisahkan. Meskipun begitu, banyak teman dari Rob yang tidak menyetujui hal ini. Kalau menurut Anda bagaimana ladies? Apakah sebaiknya mereka putus atau menikah?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading