Sukses

Lifestyle

Hmm, Ternyata Kafe-Kafe Ini Hanya Untuk Mereka Yang Cantik

Kecantikan adalah salah satu berkah yang dimiliki oleh seorang wanita. Wanita yang cantik memang akan selalu terlihat menarik. Ketika perhatian tertuju kepadanya, banyak anggapan yang mengatakan bahwa wanita cantik cenderung akan menjadi lebih beruntung daripada wanita yang terlihat biasa. Nah, bagaimana jika kecantikan ini menjadi salah satu alasan dari sebuah kafe untuk memilihkan tempat duduk pelanggannya?

Paris adalah satu kota yang memiliki pemandangan cantik dan menjadi salah satu tujuan wisata dunia. Paris juga terkenal dengan kecantikan dan keanggunan para wanita mereka. Di jalanan kota Paris, Anda akan menemukan banyak kafe yang menyajikan makanan enak dan tempat yang nyaman untuk bersantai. Kafe-kafe di Paris ini menjadi salah satu atraksi yang juga menarik para wisatawan untuk mengunjungi kota ini. Namun, ada beberapa kafe yang menerapkan aturan unik yang tidak biasa.

Kafe-kafe ini ternyata melihat penampilan fisik seseorang sebelum memberikan meja kepada pelanggannya. Tentu saja, pelanggan yang memiliki wajah cantik akan mendapatkan keuntungan dan kelebihan daripada pelanggan yang mempunyai fisik biasa saja. Ketentuan ini juga berlaku untuk penempatan meja dalam restoran.

Para pelanggan cantik yang datang akan didahulukan dan ditempatkan di sisi ruangan yang terlihat. Sedangkan pelanggan yang mempunyai fisik biasa saja akan ditempatkan di sudut pojok ruangan. Ketentuan ini tidak berlaku bagi sosok selebritis karena mereka akan selalu mendapatkan meja yang terlihat seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (16/11).

Kafe-kafe yang menerapkan ini adalah kafe yang berada di dekat museum Louvre yang bernama Cafe Marly. Ada juga kafe lain bernama Le Georges yang terletak di Centre Pompidou. Dua kafe ini memang bagian dari Costes, jaringan kafe dan restoran yang dimiliki oleh Thierry dan Gilbert Costes. Bagaimana menurut pendapat Anda ladies, setujukah dengan peraturan seperti ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading