Sukses

Lifestyle

Ladies, Para Polwan Kini Sudah Boleh Memakai Jilbab Lho

Wanita adalah sosok yang istimewa. Dia bisa memakai banyak gaya busana yang bisa membuat penampilannya menjadi sangat menawan. Di Indonesia sendiri, banyak wanita yang memakai jilbab sebagai salah satu komitmen sebagai wanita muslim. Saat ini, jilbab juga hadir dalam berbagai model sehingga lebih menarik dan tidak monoton.

Seorang wanita yang memilih untuk mengenakan jilbab berarti akan bersedia menutup aurat tubuhnya dengan pakaian sopan dan sesuai ketentuan. Saat ini ada berita yang cukup menggembirakan bagi para wanita berjilbab yang bekerja di Kepolisian. Ada peraturan baru yang menyebutkan bahwa waat ini mereka sudah dibolehkan memakai jilbab saat bertugas.

Instruksi ini langsung datang dari Bapak Kapolri, Jendral Polisi Sutraman dan mulai berlaku pada hari Jum'at (22/11). Tentu saja hal ini disambut baik oleh para polwan (polisi wanita) yang berjilbab. Mereka bisa bekerja dengan tenang tanpa merasa canggung karena sudah bisa memakai jilbab. "Meski saat bertugas, saya tidak merasa risih atau canggung, apalagi zaman sekarang model jilbab sudah sangat fleksibel," kata anggota Satlantas Polrestabes Surabaya Briptu Ulfa Dewi saat ditanya mengenai hal ini seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (22/11).

Memang saat ini jilbab sudah hadir dengan berbagai model dan bentuk yang cantik. Jilbab juga banyak dikreasikan sehingga para wanita yang berjilbab tidak akan takut lagi untuk tampil fashionable dan trendi. Namun, untuk sementara waktu jilbab yang dipakai oleh para polwan ini masih swadaya dari masing-masing individu.

Selanjutnya Polrestabes Surabaya akan segera menindaklanjuti hal ini dengan memberikan fasilitas yang seharusnya. Jadi jangan heran ketika Anda melihat beberapa polwan cantik kini bisa tampil lebih cantik dengan memakai jilbabnya. Bagaimana menurut Anda ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading