Sukses

Lifestyle

Dilarang Shopping, Wanita 'Hiasi' Mobil Pacarnya Dengan 100 Sepatu

Belanja adalah hal yang memang sulit sekali dilepaskan dalam kebiasaan seorang wanita. Apalagi kalau ada diskon atau barang yang lucu, sulit sekali menahan diri untuk tidak lapar mata.

Namun cuma karena urusan belanja, seorang wanita di China melakukan 'demo' pada pacarnya. Ia bahkan melakukan sebuah aksi yang mengundang banyak pasang mata untuk melihat apa yang sebenarnya sedang dilakukan oleh wanita ini bersama para asistennya.

(c) asiantown.net

Wanita ini tak disebutkan namanya. Ia juga bersembunyi dalam pakaian mantelnya. Diikuti oleh beberapa orang asisten berseragam rapi, ia menyusuri mall. Di sana ia membeli beberapa pasang sepatu pada awalnya. Namun pada akhirnya, ia membeli 100 pasang sepatu SAAT ITU JUGA.

Mungkin Anda mengira bahwa sepatu itu akan ia gunakan sendiri. Memang benar, namun tidak seperti yang kita pikirkan. Ia kemudian menuju pada sebuah mobil mewah hitam mengkilat yang sepertinya adalah milik kekasihnya.

(c) asiantown.net
Para pria berseragam yang menemaninya, membantu menempelkan sepatu-sepatu itu ke mobil. Saat dicari tahu apa tujuannya melakukan hal tersebut, diketahui bahwa ini adalah aksi demo atau balas dendam. Pasalnya si wanita ini merasa dijajah dalam hal kemerdekaan untuk shopping.

Sebelumnya, wanita ini membeli 11 pasang sepatu di internet dan sepertinya kekasihnya tak menyukai hal tersebut. Entah perdebatan macam apa yang mereka lalui, pada akhirnya sang wanita melakukan aksi ini.

(c) asiantown.net

Kejadian ini bukan satu-satunya masalah cinta yang terekspos di depan umum. Beberapa waktu yang lalu, seorang wanita tertangkap kamera sengaja menampari pacarnya yang disangka selingkuh dan tak berhenti meski pacarnya telah memohon. Wanita itu pun akhirnya ditahan karena melakukan penganiayaan.

Well, memang ada-ada saja cara orang jaman sekarang untuk meluapkan emosi. Namun sepertinya aksi balas dendam ini tidak irit di dompet.



(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading