Sukses

Lifestyle

Cinta Tanpa Batasan Antara si Cantik Dan si Kerdil

Tumbuh dengan tak sempurna tak berarti bahwa kita tak akan beruntung dalam hal cinta. Begitupula tumbuh dengan sempurna, tak berarti kita harus menggandeng yang sempurna pula.

Hidup ini saling mengisi, seperti pasangan muda dan romantis yang terkenal di Vietnam ini. Mengapa mereka begitu terkenal? Ya salah satunya adalah karena mereka artis di negeri itu. Namun yang lebih unik lagi adalah kisah cinta mereka.

Lee Thanh Hao (c) asiantown.net

(c) asiantown.net

Le Thanh Hao adalah gadis cantik tinggi semampai yang berprofesi sebagai seorang model. Gadis berusia 20 tahun ini punya paras menawan dan tubuh indah yang diinginkan banyak wanita. Namun itu tak membuatnya terlalu sombong untuk menolak perasaan seorang pemuda bernama Kaydy Tran, pria yang hanya setinggi pinggangnya.

(c) asiantown.net

Sepasang muda-mudi ini saling jatuh cinta meski memiliki ukuran tubuh yang berbeda. Umumnya, wanita memang ingin terlihat sama tinggi atau lebih rendah dari pacarnya. Tapi itu hanya syarat, kalau cinta sudah bicara, kadang berat badan, ukuran, bentuk wajah itu adalah nomor sekian.

Sekali lagi, kepribadianlah yang memenangkan hati seorang wanita. Bukan sekedar penampilan. Bahkan ketika mereka berdua sedang berpose bersama, pasangan ini tetap kelihatan cute dan romantis.

(c) asiantown.net

Keduanya sering berbagi foto romantis mereka di social media dan pose mereka membuat banyak orang iri. Ada yang mengatakan bahwa keduanya adalah pasangan yang menemukan cinta sejati dan ada pula yang menyatakan kontra.  Namun apapun yang terjadi, keduanya tetap saling mesra satu sama lain.

(c) asiantown.net

Ladies, hati itu tak ada batasnya. Kadang kita sendirilah yang membangun pagar itu. Mungkin saja, pasangan yang Anda butuhkan tidak selalu seperti kriteria yang Anda dambakan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading