Sukses

Lifestyle

Ternyata Kalau Difoto, Berang-Berang Bisa Pose Lho

Kalau ditanya hewan apa yang paling photogenic, mungkin banyak orang yang menjawab kucing dan anjing. Namun kalau melihat deretan foto yang berikut ini, Anda mungkin akan mengurungkan jawaban tersebut.

Dilansir dari Rocketnews24, ternyata ada hewan lain yang lebih bisa berpose di depan kamera. Dan mereka bukanlah kucing, hamster atau anjing. Melainkan adalah seekor berang-berang.

'Aduh bisa saj, aku jadi malu,' kata berang-berang ini.

Berciuman juga bsia membuat mereka tersipu malu (c) rocketnews24.com

Setelah berkeliling di web-web lain, ternyata ada banyak foto berang-berang yang berpose dengan lucunya saat kamera sedang memotret mereka. Anda tak akan percaya dengan cara mereka berekspresi di depan kamera. Ada berang-berang yang tersenyum, ada yang nampak sangat ceria dan ada juga yang kelihatan seperti sedang berdoa.

Air mengalir sampai jaaauh, mungkin itulah senandung berang-berang ini (c) rocketnews24.com

Selain itu, ada juga lho berang-berang yang nampak sedang menikmati perairan di mana dia berenang. Entah dari mana mereka bisa memperlihatkan ekspresi ceria itu. Padahal, mungkin selama ini sebagian besar dari kita berpikir bahwa ekspresi semacam ini hanya ada dalam film animasi saja.

'Apa kau memanggilku?' (c) rocketnews24.com

Bahkan mereka bisa pose melet (c) rocketnews24.com

Dalam satu tahun terakhir, salah satu tren yang banyak bermunculan di internet adalah tren memotret hewan-hewan lucu. Beberapa di antaranya adalah kucing-kucing menggemaskan serta merekam aksi anjing yang mirip manusia lewat video Youtube.

Aku kuat dan sangat bersemangat hari ini (c)

'Jangan lupa berdoa' kata berang-berang ini (c) rocketnews24.com

Bila Anda punya peliharaan yang punya kebiasaan unik, tak ada salahnya berbagi foto atau video tentang aksi unik dan lucunya di internet. Siapa tahu bisa jadi selebriti di Instagram atau Youtube?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading