Sukses

Lifestyle

Tips Saat Menemui Orang Tua Si Pacar

'Aduh deg-degan baget nih', pasti kalimat ini yang paling sering Anda ucapkan saat pertama kali akan menemui orang tua si pacar. Kesan pertama atau menjadi diri Anda apa adanya harus Anda tunjukkan saat menemui orang tua si dia. Anda harus bia menunjukkan kesan yang baik pada orang tua si pacar supaya hubungan kalian direstui. Dilansir dari boldsky.com, tips ini boleh Anda ikuti saat pertama kali akan menemui orang tua si pacar.

Pikirkan baik-baik

Sebelum Anda memutuskan untuk bertemu orang tua pacar Anda, ada baiknya jika Anda berpikir 2 kali dan merencanakan sebaik mungkin.

Penelitian kecil

Penelitian kecil tentang orang tua si dia bisa jadi akan membantu Anda. Bertanya pada pacar Anda tentang bagaimana orang tuanya, apa saja yang mereka suka dan tidak suka akan cukup membantu.

Berikan hadiah kecil

Buatlah pertemuan pertama Anda terasa spesial. Berikan hadiah kecil untuk orang tua pacar Anda. Bukan bermaksud untuk mencari muka, tapi menghargai orang yang lebih tua apa salahnya.

Berpakaian sopan

Tidak harus berpakaian formal Ladies, ini bukan wawancara kerja. Berpakaianlah sesuai kepribadian Anda dan sopan.

Tata bahasa

Gunakan tata bahasa yang baik dan sopan. Jangan bicarakan tentang topik yang mereka tidak suka, bicarakan apa saja yang menarik bagi mereka. Lebih baik Anda menghindari pembicaraan tentang agama dan politik ya Ladies.

Perhatikan tingkah laku Anda

Tata krama yang baik juga perlu Anda tunjukkan untuk mendapat perhatian dari orang tua si pacar.

Berikan pujian

Jangan sungkan-sungkan untuk memberikan pujian jika Anda merasa mereka perlu untuk dipuji. Siapa saja suka pujian bukan? Orang tua pacar Anda pun begitu.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading