Sukses

Lifestyle

Seolah Sadar, Ini 6 Firasat Kuat Paul Walker Sebelum Meninggal

Setiap manusia yang dilahirkan ke dunia tentu suatu saat akan menemui ajal mereka dan kembali kepada Sang Pencipta. Dengan keterbatasannya, manusia tak pernah mengetahui kapan dan dengan cara apa kematian akan menjemput mereka. Dan hal ini pulalah yang terjadi pada aktor Hollywood, Paul Walker.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Paul tak akan pernah menyangka acara sosial yang ia lakukan malam itu merupakan acara terakhirnya. Yah dengan mobil kesayangan, Paul Walker harus merenggut nyawa secara tragis. Banyak orang terutama keluarga dan teman dekat Paul yang terpukul dengan kejadian ini.

Namun nampaknya, Paul telah memiliki firasat bahwa dirinya tak akan lama lagi hidup di dunia. Terbukti dari beberapa keinginan Paul yang ia utarakan sebelum ia pergi untuk selamanya. Berikut inilah hal-hal yang diinginkan Paul dan dianggap merupakan firasat akan kepergiannya dari dunia ini.

(vem/oem)

Ingin Berhenti Main Film

Kejadian yang sangat memilukan ini nampaknya seolah tak akan pernah hilang dari para kerabat Paul. Tentu saja tewasnya Paul dalam kecelakaan 30 November lalu tak pernah disangka oleh siapapun. Terlebih Paul terkenal dengan film yang ia bintangi sebagai seseorang yang suka mengemudi mobil dengan kencang.

Namun ternyata sebuah pernyataan yang dikatakan ayah Paul kepada CBS2 lalu seolah menjadikan kisah ini semakin tragis. Yah, Paul mengatakan bahwa sesungguhnya ia ingin rehat dalam dunia perfilman. Hal ini ia lakukan agar Paul dapat menghabiskan waktu bersama orang-orang yang ia sayangi.

Dan tak disangka, impian Paul untuk rehat dari dunia perfilman pun benar-benar terjadi. Bahkan untuk selama-lamanya.

Meminta Meadow Untuk Tinggal Bersamanya

Siapa yang sangka bahwa aktor tampan yang masih terlihat muda ini memiliki seorang putri berusia 15 tahun. Yah, dengan pernikahan pertamanya itulah Paul berhasil menjadi seorang ayah sekaligus aktor tampan. Namun sayang pernikahan indah tersebut harus kandas dan juga berujung perpisahan dengan sang anak.

Namun anehnya, seolah memiliki firasat Paul menginginkan Meadow sang putri untuk tinggal bersamanya di California. Padahal, selama ini Meadow Walker diketahui tinggal bersama sang ibu di Hawai. Ternyata Paul pun memiliki perasaan tak akan bertemu lama dengan sang putri cantiknya tersebut.

Ingin Fokus Kepada Meadow

Dalam wawancaranya bersama CBS2 sang ayah juga mengutarakan bahwa Paul kerap berbicara mengenai putrinya. Beberapa kali Paul terkesan tak memiliki waktu untuk dihabiskan bersama Meadow Walker. Ia bahkan kerap bermimpi untuk memiliki quality time berdua hanya dengan sang anak.

Memang, sebelumnya Meadow tinggal bersama ibunya di Hawai. Dan baru 2 tahun terakhir ini ia tinggal bersama sang ayah di California. Akan tetapi, walau tinggal dengan putrinya, Paul masih merasa tak memiliki waktu banyak untuk dirinya dan sang putri bersama-sama. Dan inilah yang terjadi, mengapa akhir-akhir ini Paul merasa kekurangan waktu bersama sang putri. Ia telah tiada dan tak akan pernah bisa bertemu dengan malaikat kecilnya itu lagi.

Tiba-Tiba Saja Ingin Melakukan Impian Masa Muda

Ada satu lagi firasat Paul beberapa bulan yang lalu sebelum dirinya meninggalkan dunia untuk selamnya. Saat melakukan wawancara dengan GQ UK, Paul mengatakan akhir-akhir ini ia merasa impian di saat dirinya masih muda hampir menghilang. Akibat jadwal syuting yang padat ia melupakan beberapa hal yang dahulu sangat ia inginkan untuk dilakukan.

Sehingga, entah mengapa baru-baru ini Paul melakukan beberapa impiannya seolah ia tak memiliki banyak waktu. Dan benar saja Paul yang sangat sula dengan lautan lantas terbang ke Hawai untuk bermain dan melakukan kegiatan pendataan ikan Hiu. Dan setelah impian masa mudanya tercapai, semoga Paul bisa tenang di alam sana yah ladies.

Paul Lebih Fokus Pada Kegiatan Sosialnya

Masih ingat kegiatan yang dilakukan oleh Paul sesaat sebelum kecelakaan itu terjadi? Yah Paul dan kawan-kawan tengah hadir dan turut bergabung dalam kegiatan sosial untuk membantu para korban topan Haiyan di Filipina. Paul memang merupakan sosok aktor yang gemar melakukan kegiatan sosial selama hidupnya.

Namun yang berbeda kali ini ialah Paul terlihat sangat semangat dalam melakukan kegiatan sosial ini. Bahkan Paul meminta bantuan para teman dan sahabatnya untuk ikut andil dalam kegiatan mulia membantu orang yang membutuhkan ini. Bahkan dalam akun resmi twitter miliknya, Paul nampak terus mengupdate berita mengenai Reach Out Worldwide yang merupakan lembaga dalam kegiatan sosial.

Seolah sudah memiliki firasat, Paul pun dengan gigih dan tulus membantu tumbuh kembangnya acara lembaga tersebut. Dan benar saja, kegiatan sosial itulah yang pada akhirnya menjadi kegiatan mulia sebagai penutup usia sang aktor.

Paul Terlihat Lebih Bahagia Malam Itu

Beberapa kisah mulai muncul satu persatu sebagai cerita di balik kematian Paul Walker. Tak terkecuali Bill Townsend yang merupakan sahabat karib sang aktor Fast Anda Furious itu. Bill Townsend tak hanya sekedar sahabat bagi Paul, namun pria tersebut juga merupakan sosok yang terakhir dijumpai Paul sebelum ajalnya.

Yah, seperti yang dilansir eonline.com, Bill mengatakan bahwa beberapa jam sebelum kejadian ia dan Paul masih saling bercengkrama. Bahkan entah mengapa Bill merasa kala itu Paul terlihat lebih bahagia tak seperti biasanya. Bill juga menambahkan bahwa malam kegiatan sosial pada Sabtu 30 November, Paul nampak menyapa setiap teman dengan senyumnya yang merekah.

Tak hanya itu, Paul pun dengan bangga berbicara mengenai koleksi mobil yang ia beli dengan jerih payahnya. Malam itu terasa sangat spesial bagi Bill, hingga berita kematian Paul pun lantas menusuk hatinya. Namun bagi Bill, Paul adalah sosok pria menyenangkan, dermawan, dan tak akan pernah ia lupakan.

Selamat tinggal Paul Walker, hope you find the new better world. Rest in Peace.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading