Sukses

Lifestyle

Terkuak 5 Fakta Meadow Walker, Sosok Tersembunyi Putri Paul Walker

Satu persatu kisah mengenai Paul Walker muali terungkap setelah kejadian tragis yang menimpanya pada Sabtu 30 November silam. Yah Paul ditemukan tewas seketika saat mobil yang ia tumpangi bersama sahabatnya menghantam sebuah tiang listrik dan pohon. Karena mobil yang diperkirakan melaju dengan cepat, sehingga menjadikan mobil tersebut lantas terbakar dan luluh lantak.

Namun di balik kepergian sang artis untuk selamanya, terkuak satu kisah yang mungkin tak pernah kita ketahui sebelumnya. Yah Paul Walker merupakan ayah dari seorang gadis cantik bernama Meadow Walker. Gadis cantik tersebut memang tak begitu sering mendapat perhatian publik sebelumnya.

Wajar saja, Meadow diberitakan baru 2 tahun terakhir ini mengikuti dan tinggal bersama sang ayah di California. Dan kini Meadow seketika menjadi incaran para awak media sekaligus publik yang ingin mengetahui secuil informasi mengenainya. Yuk kita cari tahu, apa saja sih fakta di balik sosok gadis bernama lengkap Meadow Rain Walker ini?

(vem/oem)

Putri Dari Rebecca Mc Brain, Mantan Kekasih Paul Walker

Meadow dilahirkan pada tahun 1998 oleh seorang wanita sekaligus kekasih Paul Walker yang bernama Rebecca McBrain. Yah, di tahun itu sempat terdengar kabar bahwa Paul sedang dekat dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti.

Meadow yang masih berusia 2 tahun itupun lantas harus berpisah dengan sang ayah dalam jangka waktu yang sangat lama. Karena hubungan Paul dan Rebecca yang kandas itulah yang membuat Paul tak bisa berlama-lama dengan putri satu-satunya itu.

Mulai Akrab Dengan Sang Ayah Sejak Pindah

Namun, 2 tahun yang lalu awak media lantas merasa terkejut tatkala melihat Paul berjalan dengan seorang gadis kecil. Dan benar setelah ditelusuri lebih lanjut, gadis tersebut adalah Meadow Walker, anak kandung dari Paul.

Keduanya lantas menjadi sangat dekat dan kerap melakukan kegiatan menarik bersama-sama. Yah, setelah tinggal bersama sang ibu, Meadow memutuskan untuk hidup bersama sang ayah di California.

Paul Dan Meadow, is Beliebers

Ada hal menarik serta mengejutkan yang juga merupakan satu dari banyak fakta mengenai Meadow Walker. Keduanya ternyata merupakan penggemar dari pria yang mengawali debutnya dari youtube tersebut. Yah Justin Bieber memang merupakan penyanyi tampan yang sedang naik daun.

Bahkan dalam sebuah foto yang ditemukan oleh awak media terlihat Meadow sedang berpose dengan sang penyanyi yang sedang naik daun itu. Dan yang lebih mengejutkan lagi, Paul pernah memuji Justin melalui akun twitter resmi miliknya. Like father, like daugther.

Meadow Sangat Terpukul Atas Kepergian Paul

Kepergian Paul memang merupakan sebuah kesedihan dan luka mendalam yang dialami oleh siapapun yang mendengarnya. Tak hanya tampan, namun Paul merupakan sosok yang ramah dan juga baik hati.

Akan tetapi, ada satu sosok yang paling merasa terpukul dengan meninggalnya aktor papan atas ini. Yah saat kematian Paul, Meadow lantas menghilang dan tak dapat dimintai keterangan apapun. Namun menurut sumber yang ada, Meadow diketahui menderita dan sangat sedih dengan kabar ini. bahkan akibat kesedihan yang ia alami, Meadow tak menunjukkan batang hidungnya hingga detik ini.

Paul Walker, Best Dad Ever

Kedekatan Meadow dan sang ayah memang tak bisa dikatakan lama. Setelah beberapa tahun lamanya, di tahun 2011 keduanya baru bisa membina hubungan layaknya ayah dan anak. Namun 2 tahun sangat cukup bagi Meadow untuk mengagumi sosok sang ayah yang sangat ia cintai.

Ketika Paul meninggal Meadow memang tak menampakkan diri, namun sebuah status di twitternya ia ungkapkan sebagai gambaran perasan hatinya saat ini. Meadow mengatakan bahwa Paul adalah sosok yang telah mengajarinya arti berjuang dan patah semangat.

Meadow juga mengakui bahwa ia sudah merasakan rasa cinta terhadap sang ayah bahkan ketika dirinya belum mengenal arti dari cinta. Namun yang sangat gadis cantik itu yakini adalah kepergian Paul tak membuat ayahnya lantas menghilang dari hati Meadow. "You're gone, but not forgotten."


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading