Sukses

Lifestyle

Kisah Cinta Abadi, Paul Walker Dan Jasmine

Ladies, Anda pasti sudah mendengar banyak kisah tentang kekuatan cinta. Cinta yang misterius mampu hadir di kehidupan kita tanpa diduga. Cinta datang dengan tiba-tiba kepada sosok Jasmine di saat usianya masih belia.

Jasmine Pilchard-Gosnell adalah pacar dari mendiang Paul Walker yang baru saja meninggal karena kecelakaan mobil. Jasmine menjalin kasih dengan Paul saat usianya masih tergolong sangat muda yaitu, 16 tahun. Kala itu, Paul Walker sudah berusia 33 tahun.

Namun perbedaan usia ini tidak menjadi satu masalah yang besar. Tentu saja mereka mengalami pasang surut hubungan seperti pasangan kekasih lain. Namun hubungan keduanya terbilang sangat harmonis dan jauh dari gosip. Bahkan di mata keluarga Jasmine, Paul adalah sosok yang sangat baik sehingga dia bisa akrab dengan paman Jasmine seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

(c) n24.de

Kabar kematian Paul yang begitu mendadak menjadi pukulan berat bagi Jasmine. Bagaimana tidak, mereka yang sudah 7 tahun menjalin kasih itu nampaknya sudah berencana akan tinggal bersama dengan Paul dan Meadow, putrinya. Jasmine dikabarkan sangat shock berat sehingga harus ditenangkan oleh ibunya.

Hati siapa yang tidak hancur jika pria yang dicintainya pergi selama-lamanya dalam sebuah kecelakaan seperti itu. Walaupun Paul kini sudah tiada, cinta mereka akan abadi di hati Jasmine selamanya. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading