Sukses

Lifestyle

8 Cara Mudah Atasi Stres Pekerjaan

Bekerja secara profesional memang membutuhkan dedikasi tinggi. Dan satu hal yang harus Anda bayar dari bekerja adalah tingkat stres yang tinggi pula. Stres tidak hanya mengganggu kesehatan fisik Anda, mental Anda pun bisa terganggu. Dilansir dari boldsky.com, cara ini mudah sekali untuk mengurangi stres Anda. Bisa Anda lakukan tiap saat stres menemani Anda.

Menarik napas dalam-dalam

Gratis dan tak perlu bayar! Terlebih sangat mudah dilakukan. Menarik napas dalam-dalam adalah cara terbaik atasi stres dan membuat Anda lebih tenang.

Tetap tenang

Banyak orang tidak bisa tenang karena pekerjaan yang tak ada habisnya. Anda harus mencoba untuk tetap tenang, bicarakan masalah pekerjaan Anda dengan sahabat. Hal ini akan membuat Anda lega.

Menonton sesuatu yang lucu

Saat stres melanda, yang Anda butuhkan hanya tetap tersenyum. Cobalah untuk menonton video llucu. Tertawa adalah obat terbaik meredakan stres Anda.

Katakan tidak pada kopi

Sering kali orang minum kopi saat stres melanda. Kopi dipercaya untuk meredakan stres. Tidak! Itu salah Ladies, kafein pada kopi bisa mengurangi produksi hormon pereda stres.

Meditasi

Meditasi dapat mengurangi stres dan membuat Anda sehat di waktu yang sama. Meditasi melancarkan sirkulasi darah serta menenangkan pikiran dan badan Anda.

Konsumsi makanan sehat

Beberapa makanan dipercaya dapat mengurangi stres karena meningkatkan produksi hormon pengurang stres. Anda bisa mencoba almond, blueberry, atau jeruk untuk mengurangi stres Anda.

Vitamin C

Vitamin C adalah anti oksidan alami yang membantu Anda memerangi rasa stres. Wortel dan jeruk bisa menjadi pilihan Anda saat stres melanda.

Minum air

Air bisa melemaskan otot-otot yang terlalu tegang dan membuat Anda tenang.

Jangan stres-stres ya Ladies, tidak baik untuk kesehatan Anda :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading