Sukses

Lifestyle

4 Kebiasaan Ini Bisa Memperburuk Kejombloan Anda

Ladies, setiap wanita pasti menginginkan kisah cinta yang sangat indah terjadi di hidup mereka. Namun terkadang jalan menemukan cinta sejati itu tidak berjalan seperti apa yang kita impikan. Halangan dan ujian datang memisahkan kita dari kekasih tercinta.

Menjadi single atau tidak adalah sebuah pilihan yang kita jalani. Single atau jomblo selalu diidentikkan dengan kesendirian dan kegalauan padahal menjadi single tidak selalu jelek lho. Saat masih jomblo, kita akan mendapatkan waktu berharga untuk menempa diri agar mendapatkan pasangan yang terbaik. Namun ada beberapa hal yang kita lakukan bisa memperburuk keadaan itu seperti yang dilansir oleh Merdeka.com

Suka Menyerang Lawan Bicara
Saat jomblo, Anda akan punya banyak untuk bertemu dengan teman atau orang baru. Hal ini bisa menjadi satu cara untuk menemukan cinta baru. Namun kesempatan ini bisa hilang jika Anda mempunyai kebiasaan ini. Siapapun tidak akan suka jika kerap dicecar pertanyaan oleh orang lain.

Impulsif
Ini adalah salah satu kebiasaan melakukan tindakan yang terlalu tiba-tiba sesuai dengan kata hati. Terkadang seseorang yang impulsif tidak berpikir panjang. Ini salah sati sifat yang buruk lho ladies, jadi jangan diteruskan ya.

Tidak sabar
Baru menunggu lima menit, Anda sudah mengomel dan memaki lawan jenis yang tengah mendekati Anda. Tentu saja si dia akan kabur begitu saja begitu tahu Anda adalah tipe orang yang tidak sabaran.

Memaksa
Sifat lainnya yang memperburuk keadaan Anda adalah memaksa. Kebiasaan memaksakan suatu hal pasti akan berakibat buruk.

Nah itulah empat sifat yang harus Anda hindari untuk memperbaiki diri Anda saat sedang jomblo. Ingat ladies, kesempatan ada di mana saja.

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading