Sukses

Lifestyle

Teganya Ibu Ini Menjual Semua Anak-Anaknya Demi Uang

Seseorang bisa berubah drastis karena uang. Bahkan seorang ibu yang seharusnya merawat anaknya dengan baik juga bisa berubah hanya karena sejumlah uang. Kisah pilu ini terjadi di Negara Bagian Kentucky, Amerika Serikat.

Leeanna Brown baru saja melahirkan anak ketiganya. Bayi mungil itu sungguh lucu dan menggemaskan. Leeanna seharusnya senang dan bangga karena mendapatkan anugerah seorang anak yang sehat, namun dia ternyata tidak berbuat demikian.

Bukannya merawat sang bayi, Leeanna malah menjual bayinya itu. Bayi malang itu awalnya dijual kepada seseorang dengan harga Rp 53 juta. Entah karena apa, kesepakatan itu tidak pernah terjadi. Gagal menjual bayinya kepada orang lain, dia berusaha lagi.

Dia mencoba menjual bayinya kepada saudara sepupunya, Luonda Martin. Sebagai bagian dari kesepakatan seluruh biaya pengadilan dan akte bayi dibayar seluruhnya oleh Luonda. Sungguh tega seorang ibu berbuat demikian terhadap anak kandungnya sendiri.

Polisi setempat curiga saat foto Luonda dan bayi tersebut tersebar. Luonda mengakui bayi Leeanna sebagai bayinya sehingga polisi mengusut kasus ini. Ternyata, Leanna sudah beberapa kali terlibat kasus dan harus dipenjara. Bahkan dia juga telah menjual kedua anak sebelumnya ke keluarga lain.

Apakah pantas seorang ibu berbuat demikian kepada anak-anaknya ladies? Berikan pendapat Anda pada kolom yang telah disediakan.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading