Sukses

Lifestyle

Hii.. Ini 6 Cara Paling Ekstrim di Dunia Untuk Melangsingkan Tubuh

Menjadi wanita cantik dan juga berpenampilan menarik selalu menjadi idaman semua kaum Hawa di dunia ini. Dan satu hal yang pasti selalu menjadi perdebatan kebanyakan wanita, yakni berat tubuh mereka. Yah, bagi wanita ukuran tubuh merupakan hal utama dan sakral yang harus dijaga dan diperhatikan setiap saat.

Oleh karena itulah banyak dari mereka yang rela melakukan berbagai hal demi mendapatkan tubuh indah. Namun seperti yang dilansir odddee, beberapa wanita ini memiliki cara dan usaha yang aneh dalam menurunkan berat tubuh mereka loh. Seperti apa sih kisah unik dan tak wajar tersebut?

(vem/oem)

Meminum Urin

Banyak orang yang merasa tak mampu atau sanggup untuk melakukan diet dengan cara mengurangi makanan. Hasilnya beberapa dari memilih cara instan dengan melakukan prosedur sedot lemak dan juga banyak hal lainnya. Tapi apa yang dilakukan oleh Sheryl Paloni ini mungkin akan membuat Anda sedikit mengernyitkan dahi.

Bagaimana tidak, demi menurunkan berat badannya yang terlampau jauh, wanita ini rela menyuntikkan urin ke dalam tubuhnya selama setiap hari. Dan berkat menyuntikkan urin dari ibu hamil yang setuju melakukan ini, Shery berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai 23 kilogram. Bahkan beberapa peneliti menyetujui cara aneh yang digunakan Sherly dalam menurunkan berat badan ini loh.

Berhubungan Intim

Pauline Potter merupakan wanita yang memegang rekor dunia dengan berat tubuh yang ia miliki. Yup wanita berusia 47 tahun itu sudah dikenal oleh seluruh dunia sebagai wanita yang memiliki berat badan yang mencapai 350 kilogram! Namun beberapa tahun lalu, Potter kembali mengejutkan dunia dengan penurunan berat badan yang mencapai 50 kilogram pada tubuhnya.

Selidik punya selidik ternyata Potter memiliki cara rahasia untuk dapat mengurangi berat badannya itu. Yah, ia dan mantan suaminya kerap melakukan hubungan seksual yang pada akhirnya mampu menghilangkan 500 kalori pada tubuhnya. Dan untuk terus mencapai berat tubuh yang diinginkan, Potter diketahui melakukan hubungan intim secara rutin dan banyak kali sebagai salah satu program dietnya.

Bermain Paintball

Lupakan diet menyiksa dengan tak mengonsumsi banyak makanan yang Anda inginkan. Inovasi terbaru dalam melawan obesitas kini adalah dengan bermain tembakan bola cat yang sangat seru. Yah sebuah perusahaan paintball di Inggris telah menciptakan produk terbaru mereka yang dipercaya dapat juga digunakan sebagai alat kesehatan.

Panitia UK Paintball menargetkan orang gemuk untuk menghindari serangan Paitball yang akan ditujukan kepada mereka. Dan sesi ini akan dilakukan selama sepuluh minggu dengan beberapa kelompok orang gemuk yang sudah mendaftar. Berbagai perlengkapan telah diciptakan khusus bagi para pendaftar yang nantinya harus menggerakkan tubuh mereka sesering mungkin.

Mengikat Lambung

Anda berani mencoba metode penurunan berat badan yang satu ini? Yah walau terkesan sangat menakutkan, namun mengikat lambung sudah mulai marak dilakukan oleh beberapa orang gemuk yang sudah bosan melakukan diet rendah lemak. Yah pada proses ini seseorang akan merasa selalu kenyang dan tak bisa mengonsumsi makanan terlalu banyak.

Seorang wanita setuju untuk melakukan operasi dalam mengikat lambung mereka dengan persetujuan para dokter. Dan yah benar, hal ini terbukti berhasil tatkala wanita itu mulai merasakan tubuhnya berkurang hingga 3 kilogram seminggu. Dan bahkan dalam seminggu itupulalah ia berhasil mengganti bajunya ke ukuran yang lebih kecil daripada ukuran sebelumnya. Berani coba?

Jam Penghitung Lemak

Mengemil merupakan masalah besar bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Yah saat mengemil, beberapa orang cenderung tak mengetahui jumlah kalori yang telah mereka konsumsi. Hal inilah yang lantas membuat seseorang menjadi lebih gemuk akibat camilan yang mereka makan.

Nah oleh karena itu, sebuah perusahaan telah membuat satu perangkat yang dapat membantu proses diet seseorang. The Bite Counter dipakai seperti pemakaian jam tangan dan dapat membantu Anda untuk memantau berapa kalori dan jumlah makanan yang sudah Anda konsumsi. Sehingga secara tidak langsung alat ini dapat berfungsi sebagai pengingat di saat Anda sedang tak sadarkan diri saat ngemil kan.

Tinggal di Dataran Tinggi

Tinggal di dataran tinggi pun dipercaya sebagai cara ampuh untuk menurunkan berat badan loh. Namun dengan catatan, seseorang di dalamnya harus rela untuk menempuh perjalanan yang jauh dengan berjalan kaki. Dan benar saja para peneliti mengatakan, dengan berjalan menuju tempat yang tinggi sangat dapat menghilangkan lemak dengan cepat.

Bahkan bagi Anda yang suka makan banyak tak perlu ragu untuk tetap memiliki tubuh langsing. Pasalnya, dengan melakukan perjalanan ini, walau makan banyak tak akan mampu menambah lemak pada tubuh Anda loh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading