Sukses

Lifestyle

5 Gaya Rambut Kuno Paling Fenomenal di Dunia, Mau Coba Tidak?

Rambut merupakan satu hal penting yang ada pada tubuh setiap manusia. Hal inilah yang menjadikan rambut dikatakan sebagai mahkota terutama bagi kaum perempuan. Namun ternyata tak hanya pria saja wanita saja yang suka mengganti gaya rambut mereka, namun pria juga melakukan hal yang sama.

Perubahan gaya rambut sendiri sudah mulai kerap dilakukan sejak jaman dahulu loh. Terbukti, bahwa beberapa orang sudah mengenal tren gaya rambut dan kerap mengganti dan mengubah gaya rambut yang mereka miliki. Namun di antara banyak gaya rambut, seperti dilansir oddee.com, beberapa gaya rambut di bawah ini merupakan yang paling fenomenal.

Bukan karena gaya yang sangat bagus maupun menarik loh. Tapi gaya rambut di bawah ini justru dinilai sangat aneh bahkan tak wajar. Aduh ladies berani tidak untuk mencoba tren gaya rambut yang aneh dan unik di era 80-an ini?

(vem/oem)

Rambut Mengembang

Nah untuk yang satu ini siapa pria yang berani untuk meniru atau melakukan gaya yang sama dengan pria ini? Tepat pada era 80-an beberapa tren gaya rambut merupakan gaya yang paling menarik sekaligus cemerlang. Ada Lady Diana dan juga beberapa publik figur yang menjadi inspirasi publik dengan gaya rambut mereka.

Namun, pria yang ada di dalam foto ini nampak pergi terlalu jauh dengan tren rambut yang ia miliki. Yah foto yang diambil pada tahun 1982 ini menunjukkan seorang pria dengan rambut mengembang dan juga berantakan. Bukan karena tak sengaja, namun beberapa orang memang memiliki gaya rambut yang tak harus mengikuti tren bukan? Atau mungkin tahun itu, gel rambut belum begitu populer seperti sekarang yah?

Rambut Berantakan Melayang

Eits jangan mengira jika kedua gaya rambut melayang ini disebabkan oleh angin loh. Yah walau nampak seperti rambut yang belum disisir, namun gaya ini pernah beken di kalangan beberapa wanita loh. Yah gaya rambut yang membuat sebagian rambut terlihat berdiri dan nampak kacau ini memang sangat digemari.

Terbukti, 3 wanita ini bahkan mengabadikan rambut mereka dalam sebuah foto bukan? Dan eits, bahkan foto tersebut merupakan foto yang akan dimasukkan ke dalam buku sekolah tahunan loh. Atau jangan-jangan beberapa wanita ini terlalu senang dalam menggunakan hairspray pada rambut mereka yah?

Rambut Kribo

Rambut keriting atau kribo memang merupakan tren gaya rambut yang hingga kini masih kerap kita temui. Yah di jaman dahulu, kelompok musik Jackson Five yang beranggotakan 5 pria berambut kribo mampu menghipnotis publik dengan gaya rambut mereka.

Tak hanya telah menjadi tren gaya rambut pada jaman dahulu saja loh. Bahkan hingga kini penyanyi top dan diva musik sekaliber Beyonce masih kerap menggunakan tren rambut ini. Dan tentu saja hal ini lantas ditiru juga oleh beberapa publik figur lainnya, hem menarik bukan?

Saingan Tren Mohawk

Okey setidaknya untuk gaya rambut yang satu ini tak semua orang berani dan mau untuk menirunya. Yah seorang anak telah memutuskan untuk mencoba tren rambut terbaru sebagai salah satu gambar foto untuk buku tahunan sekolahnya. Namun tentu saja foto tersebut lantas menuai beberapa komentar.

Lihat saja ladies, foto anak yang satu ini dengan rambut yang memiliki 2 warna berbeda. Tak hanya itu, dengan percaya diri bahkan ia menghilangkan rambut di bagian tengahnya dengan mencukur habis rambut tengahnya. Dan nampaknya bocah pria ini merupakan anak bandel yang kerap ditemui selama masa sekolah yah. Dan jika dilihat lagi, tren rambut ini berketerbalikan dengan tren rambut Mohawk yah?

Pasangan Kompak Dengan Rambut Aneh

Aduh, foto yang satu ini membuat siapapun yang melihatnya jadi merasa sangat tergelitik loh. Bagaimana tidak, pasangan suami istri ini kompak menerapkan gaya rambut aneh pada rambut mereka. Dan nampaknya gaya rambut mereka ini merupakan gaya yang terbalik satu sama lain.

Yah seperti yang bisa Anda lihat, bahwa sang suami nampak sangat lucu dengan rambut panjang dan tak berbentuk yang ada di kepalanya. Sementara sang istri justru sebaliknya, ia memilih untuk memotong rambutnya menjadi pendek seperti rambut seorang pria. Nah apakah di antara Anda ada yang berani mencoba gaya rambut pasangan ini secara bersamaan dengan sang pujaan hati?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading