Sukses

Lifestyle

Secara Alami, Semua Wanita Bisa Meramal Siapa Jodohnya

Hasil penelitian ini cukup mengejutkan. Kabarnya seorang wanita bisa menebak apakah pria yang dikenalnya bisa jadi ayah yang baik untuk anak-anak mereka. Dengan cara..

Sebentar, tarik napas dulu, hembuskan. Kita akan membahas sebuah hasil penelitian terbaru, yaitu bagaimana pola pikiran wanita saat jatuh cinta. Seorang peneliti dari Italia, Dr Diego Maestripieri melakukan percobaan yang panjang. Ada perbedaan pola jatuh cinta antara pria dan wanita.

Wanita Punya Bakat Alami Meramal Siapa Jodohnya

Apakah benar poin di atas? Benarkah wanita bisa punya 'kekuatan' meramal jodoh? Dr Diego, seperti dilansir GeniusBeauty.com mengatakan bahwa: secara alami, wanita dikaruniai kemampuan unik. Kemampuan ini digunakan wanita untuk mengidentifikasi apakah orang tersebut akan menjadi seorang ayah yang baik untuk anak-anaknya. Yang hebat, identifikasi ini bisa dilakukan hanya dengan melihat wajah sang pria.

Dalam penelitian yang melibatkan para wanita, tampak bahwa wanita tertarik dengan pria yang tampan dan macho, namun tidak untuk memulai hubungan pernikahan dengan mereka. Wanita lebih memilih pria yang menyukai anak-anak, dan wanita bisa mengetahui potensi itu hanya dengan melihat wajah pria. Hebat bukan?

Tidak dijelaskan bagaimana mekanisme ini terjadi. Namun, seorang wanita memang tercipta unik untuk bisa mendeteksi siapa pasangan terbaik, tidak hanya untuk dirinya, tapi juga anak-anaknya kelak.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading