Sukses

Fashion

Berani Pakai 8 High Heels Paling Berbahaya di Dunia?

Bagi sebagian wanita, high heels adalah sepatu yang bisa meningkatkan percaya diri dan membuat pemakainya merasa keren. High heels memang bisa membuat postur tubuh wanita lebih baik, tubuh lebih tegak, bokong terlihat lebih kencang dan membuat pola jalan lebih anggun.

Ada banyak jenis high heels yang dipilih wanita. Biasanya pilihan ini tergantung berapa tinggi high heels. Ada wanita yang nyaman memakai high heels 15 cm, ada yang hanya nyaman memakai high heels 3 hingga 5 cm. Makin tinggi high heels, memang menakutkan bagi banyak wanita.

Tapi ada lho perancang fashion kelas dunia yang sengaja menciptakan high heels 'mengerikan', dilansir oleh clamorly.com. Atas nama fashion, high heels-high heels ini diciptakan, melupakan kenyamanan saat dipakai dan melupakan kesehatan kaki. Apakah Anda berani memakai high heels-high heels ini?

(vem/yel)

High Heels Seram: Alexander McQueen

Nama desainer high heels ini adalah Alexander McQueen, Anda pasti sudah sering mendengar nama tersebut. Desainer ini pernah mendapat kritik karena membuat high heels berbentuk seperti ini terkenal di seluruh dunia, bahkan Lady Gaga pernah memakai high heels berbentuk aneh mirip telur ini.

Dari segi desain, sepatu ini memang unik dan cantik, namun yang memakainya merasa tidak nyaman. Lady Gaga yang memakai high heels berbentuk mirip telur ini bahkan harus digandeng kanan-kiri agar tidak jatuh saat memakainya. Model-model yang memakai high heels ini juga harus sangat berhati-hati agar tidak cedera andai tergelincir.

High Heels Seram: Atsuko Kudo

Terbayang tidak jika Anda harus memakai high heels ini? Bagian depan sangat tebal, dan bagian heels juga sangat tinggi. Butuh keseimbangan lebih untuk memakainya, entah ada wanita yang mau membeli dan memakai high heels ini atau tidak. Yang pasti, tidak nyaman.

Dari segi desain sebenarnya bagus, ada alur di bagian atas sepatu yang membuatnya keren. Ada tambahan tali juga yang membuatnya unik. Namun jika harus dipapah banyak orang saat berjalan memakai sepatu ini, pasti sangat merepotkan. Mirip mainan egrang ya..

High Heels Seram: Noritaka Tatehana

Angkat tangan yang bersedia memakai high heels ini! Adakah yang berani memakainya? Tidak terbayang ya bagaimana cara memakai high heels karya Noritaka Tatehana ini, apakah bisa dipakai atau tidak. Sepatu ini memberi tumpuan di depan, bukan di belakang. Mungkin yang memakainya harus jago akrobat.

Desainnya oke, dengan warna merah muda yang cantik dan bagian belakang hitam minimalis. Namun jika disuruh memakai high heels ini, pemakainya akan berjinjit dan tidak ada tumpuan sama sekali pada tumit. Membahayakan? Tentu saja. Yang tumit tinggi saja seram, apalagi ini.

High Heels Seram: John Galliano

Sekilas, high heels ini tampak cantik, dengan pita warna ungu dan corak yang unik. Namun perhatikan bagian haknya. Mirip dengan stiletto, namun lebih lebih tipis dan rapuh. Selain haknya yang tinggi dan tidak nyaman, para wanita akan pikir-pikir dulu jika memakai high heels yang satu ini karena bentuknya aneh.

Bisa Anda lihat di bagian jari-jari kaki model. Dengan hak yang sangat tinggi, jari-jarinya mencuat keluar. Melihatnya saja tidak nyaman, apalagi yang memakainya dan berjalan. Sepatu karya
John Galliano ini mungkin hanya cocok di catwalk, tidak akan cocok untuk jalan yang tidak mulus.

High Heels Seram: Andrea Chaves

Aneh? Bisa jadi itulah yang Anda pikirkan saat melihat sepatu ini. Bentuk sepatu karya Andrea Chaves ini mirip dengan potongan-potongan kubus yang direkatkan jadi satu. Anda mungkin melihat sepatu ini sangat tidak nyaman dari luar, namun bisa jadi bagian dalamnya nyaman.

High heels ini kreatif, bentuknya sangat tidak biasa dan dipastikan tidak ada toko sepatu wanita yang akan menjualnya. Namun lihatlah bagian haknya, agak meragukan, apakah itu cukup kuat menahan berat badan wanita. Anda tertarik memakai high heels ini, ladies?

High Heels Seram: Nicholas Kirkwood

Warna high heels ini keren. Sekilas dia tampak menawan dengan warna hitam metalik dan aksen strip di bagian atas sepatu. Anda mungkin membayangkan wanita-wanita tokoh film jahat seperti Dark Queen, Cruella Devil, atau Bellatrix Lestrange memakai high heels ini.

Tunggu dulu, Anda harus melihat bagian high heels sepatu ini. Ada baut-baut yang digabung menjadi satu berbentuk hak sepatu. Seram? Bisa jadi. Siapa yang tahu kekuatan baut-baut itu? Bagaimana jika tiba-tiba lemnya lepas ketika sedang berjalan? Duh membayangkannya saja seram. Bye sepatu keren..

High Heels Seram: Christian Louboutin

Aha! Anda pasti tahu nama yang satu ini. Perancang sepatu yang sangat fenomenal, dengan ciri khas bagian bawah sepatu warna merah. Karya Christian Louboutin selalu laku di pasaran, walau harga sepasang sepatunya bisa puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Dari semua rancangan sepatunya, high heels yang Anda lihat ini salah satu rancangan Louboutin yang cukup aneh. Dari segi ketangguhan, sepatu ini tampak kuat, bagian haknya juga tidak terlalu mengerikan. Yang seram adalah bagian depan sepatu yang mencuat runcing. Bahaya jika wanita yang memakai gampang emosi lalu melepas sepatu untuk dipukulkan pada orang lain.

High Heels Seram: Vivienne Westwood

Nama yang satu ini juga pasti sudah Anda kenal. Vivienne Westwood adalah salah satu fashion icon, dengan rancangan sepatu yang selalu ditunggu-tunggu setiap musimnya. Namun dari semua rancangannya, sepatu ini mungkin bukan high heels yang ditunggu para penggemar.

Rancangan sepatu memang oke, dengan bahan kulit dan bulu yang hangat. Namun lihatlah bagian depan yang terlalu tebal, plus high heels super tipis. Banyak orang meragukan high heels ini, karena sangat tipis dan dikhawatirkan tidak kuat menopang berat tubuh. Selain itu, semakin kecil hak, semakin rawan tergelincir saat dipakai.

***

Apakah Anda berani memakai sepatu-sepatu yang ada di artikel ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading