Sukses

Lifestyle

5 Tanda Sudah Waktunya Untuk Move On

Banyak orang yang menikmati saat di mana mereka tidak mau move on. Ya, move on itu memang sulit bagi banyak orang. Apalagi perasaan masih menggelayuti kita untuk tak meninggalkan masa lalu. Dan kita takut kalau kita move on, maka semuanya tak akan sama lagi.

Hal tersebut memang benar, namun kalau kita tak berubah, tak ada yang bertambah. Pintu move on itu samar. Dia akan muncul ketika kita siap dan bisa melihatnya. Dan berikut ini adalah tanda-tanda kita harus move on.

Kebahagiaan Anda Dikorbankan

Cinta memang butuh pengorbanan, namun bukan kebahagiaan Anda. Karena kalau Anda tak bahagia, maka tak ada yang membahagiakan dari hal tersebut. Dan itu, sama saja dengan cinta sebelah tangan.

Anda Tak Bisa Mengutarakan Perasaan Dan Pikiran

Anda pasti bisa merasakan dada dan pikiran Anda sesak saat dia merasa senang. Mungkin Anda perlu jujur pada diri Anda bahwa sebenarnya, Anda sudah muak dengan hubungan yang tak membahagiakan Anda sendiri.

Berulangkali Dikecewakan

Tak ada yang bisa Anda harapkan dari seseorang yang tidak bisa menghargai kesempatan kedua. Bahkan Anda harus sangat hati-hati saat seseorang menyia-nyiakan kesempatan yang Anda berikan.

Omongan Yang Tak Sesuai Dengan Perbuatan

Idealnya, apa yang dikatakan harus sesuai dengan apa yang diperbuat. Namun saat hal tersebut tak terjadi, mungkin sebenarnya dia memang bukan orang yang konsisten dan kurang bisa mengemban kepercayaan yang Anda berikan.

Dia Ingin Anda Menjadi Orang Lain

Jangan sembarangan mengiyakan ketika orang lain ingin mengubah Anda menjadi bukan diri Anda sendiri. Bila memang cinta, semestinya mereka tidak akan membuat Anda menjadi orang lain, selain menerima Anda dengan segenap kekurangan dan kelebihan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading