Sukses

Lifestyle

Mobil Seharga 1,2 Miliar Tanda Cinta Raffi Ahmad Untuk Sang Bunda

Ibu merupakan sesosok luar biasa yang tak ada tandingannya. Rupanya ini Ladies yang dipikirkan oleh artis tampan Raffi Ahmad. Demi rasa cintanya pada sang bunda, Raffi rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah.

Dikisahkan, pada tanggal 14 Desember lalu, Amy Qanita, ibu Raffi merayakan ulangtahunnya yang ke 49. Untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya pada ibunda, Raffi memberikan hadiah sebuah mobil mewah. Mobil mewah ini disebut-sebut dibeli Raffi sebagai hasil kerja kerasnya selama ini.

"Saya sebagai ibu enggak pernah minta ke anak, nikmati saja apa yang ada. Kendaraan Raffi sudah bagus, bahagia. Mungkin ini Raffi ada rejeki mau kasih ke saya, buat saya bahagia, tanda kasih sayang," ungkap Amy seperti dilansir dari kapanlagi.com (19/12).

Yang lebih menarik lagi Ladies, mobil Chrysler putih dengan plat nomor B 1685 SVC ini dibeli Raffi tanpa nyicil alias dibayar tunai. Wah, memang kerja keras Raffi selama ini membuahkan hasil ya. Meskipun si Chrysler putih diperuntukkan sebagai mobil pribadi sang ibunda, mobil tersebut bisa menambah koleksi mobil mewah yang dibeli Raffi nih ya.

Bagaimana menurut pendapat Anda? Sebuah kisah menarik untuk pelengkap hari ibu yang semakin dekat nih ya Ladies. Berbaktilah kepada orang tua dan buat mereka bahagia selagi bisa. Tak perlu mahal, sebuah perhatian kecil bisa membuat ibu dan ayah Anda tersenyum indah :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading