Sukses

Lifestyle

Satu Pelukan Saja Bisa Membuat Gadis Ini Sakit Luar Biasa

Sebuah pelukan biasanya akan meredakan stres. Pelukan bisa membuat kita merasa aman, nyaman, dan dicintai. Namun, nasib gadis ini sungguh malang.

Dilansir dari dailymail.co.uk, adalah Ella Murphy, gadis berusia 11 tahun ini akan merasakan nyeri yang luar biasa hebat. Pasalnya, ia menderita penyakit yang bernama Complex Regional Pain Disorder. Penyakit syaraf ini sangat langkah Ladies, hanya dialami oleh 1 dari 4000 orang.

Ella Bersama Ibunya (c) dailymail.co.uk

Dikisahkan, gadis malang ini tidak mempunyai masalah kesehatan saat ia lahir. Namun, ketika usianya memasuki 7 tahun tiba-tiba ia merasakan nyeri yang luar biasa pada sekujur tubuhnya. Terkadang penyakit syaraf yang ia derita pun membuat kaki dan lengannya lumpuh sementara.

Ella tinggal desa Langport, dekat Yeovil, Somerset, bersama Charlotte, ibunya yang berusia 44 tahun, dan Shaun, ayahnya yang merupakan seorang teknisi berusia 45 tahun. Charlotte mengatakan, rasa sakit pada putrinya akan muncul ketika ia stres atau kelelahan. Sekarang Ella harus berjalan menggunakan kruk atau kursi untuk menghindari nyeri yang bisa saja muncul tiba-tiba.

(c) dailymail.co.uk

Saat melihat sang putri merasa kesakitan, biasanya seorang ibu akan datang memeluk dan menenangkan. Ironis Ladies, saat nyeri melanda tubuh Ella dan ibunya ingin memeluknya, hal ini akan membuat Ella semakin merasa sakit luar biasa. Ella akan berguling-guling kesakitan dan tak seorang pun dapat menenangkannya. Rasa nyeri ini akan berkurang dengan sendirinya saat Ella banyak berguling dan menggerakkan tubuhnya.

"Begitu nyeri menyerang tubuh putriku, semua orang harus sangat hati-hati. Bahkan memeluk pun akan menambah rasa sakit yang ia rasakan," ujar ibu Ella dengan nada sendu.

Kasihan sekali ya Ladies. Kita doakan saja semoga Ella cepat sembuh.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading