Sukses

Lifestyle

5 Pulau Dengan Bentuk Paling Unik Sedunia!

Ada saja cara Tuhan membuat manusia berdecak kagum. Setelah membuat sungai di dalam laut, kali ini Ia membuat kita kembali takjub. Beberapa pulau 'dibentuk' Tuhan menjadi gambar yang lucu dan unik.

Mungkin kalau Anda sedang berada di pulau tersebut tidak akan bisa melihat bentuknya. Namun, dilihat dari atas pulau-pulau ini memiliki bentuk nan beragam. Pulau apa aja sih? Dilansir dari merdeka.com, yuk Ladies dibaca selengkapnya.

(vem/and)

Pulau Berbentuk Lumba-Lumba

Lumba-lumba adalah sejenis mamalia yang terkenal senang menolong. Nah, salah satu pulau ada juga lho yang bentuknya mirip seperti lumba-lumba jika dilihat dari ketinggian tertentu.

Pulau terumbu karang ini ternyata terletak di Indonesia lho. Hmm di mana sih? Yup, pulau ini terletak di lepas pantai Utara pulau Flores. Menakjubkan sekali ya?

Pulau Bentuk Hati

Pulau ini terkenal dengan julukan Lover Island. Kenapa? Ya, karena bentuknya yang menyerupai bentuk hati sempurna. Nama aslinya adalah Pulau Galensjak. Lover Island ini terletak di Zadarski Kanal antara Pulau Pasman dan Zadar di Kroasia.

Pulau ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang pengguna Google Maps. Keadaan pulau ini pun sangat sepi. Jadi, kalau Anda mencoba untuk pergi ke Lover Island ini bersama kekasih, mungkin rasanya sedang berada di pulau pribadi lho.

Pulau Bentuk Bumerang

Kalau dilihat sekilas, pulau yang satu ini mirip sekali ya dengan senjata suku asli Australia. Ya, pulau bentuk bumerang.

Pulau ini tepat berada di tengah Laut Cina Selatan. Kalau Anda ingin pergi ke pulau ini butuh waktu sekitar 45 menit jika ditempuh dari sebelah barat daya Manila. Disebut-sebut, nama pulau bentuk bumerang ini adalah Pulau Atoll yang merupakan bagian dari Kepulauan Spratly, yang memiliki lebih dari 750 pulau. Wow!

Pulau Bentuk Kuda Laut

Sebuah pulau ditemukan di Kepulauan Galapagos pada tahun 2002. Pulau ini berbentuk kuda laut dan dinamakan Pulau Isabela. Lucu ya?

Disebut-sebut pulau ini baru saja terbentuk akibat letusan gunung berapi berjuta tahun yang lalu. Kalau Anda sedikit mendekat pun, Pulau Isabela ini mempunyai 3 kawah bekas meletusnya gunung berapi jutaan tahun lalu tersebut.

Pulau Bentuk Sperma

Pulau yang terakhir merupakan pulau yang berbentuk sperma jika dilihat dari ketinggian tertentu. Digadang-gadang letak pulau ini adalah di antara Eropa dan Jepang. Wah tapi sayang Ladies, tak banyak informasi yang bisa digali tentang pulau bentuk sperma ini.

Memang keajaiban Tuhan tak ada duanya ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading