Sukses

Lifestyle

5 Benda Besar yang Menimpa Mobil, Salah Satunya Bikin Seorang Wanita Tewas

Kejadian sial memang bisa datang kapan dan di mana saja. Bagaimana perasaanmu kalau salah satu dari lima mobil ini adalah milikmu, ladies? Jika hanya mengalami kerusakan, mungkin kamu tidak terlalu berlarut-larut sedih. Namun kalau ternyata ada korban jiwa dari insiden semacam yang menimpa lima mobil ini, kamu pasti tak akan bisa melupakannya seumur hidup.

Mobil-mobil ini mengalami kerusakan parah karena benda-benda besar yang menimpanya. Salah satunya bahkan menewaskan seorang wanita yang sedang berada di dalamnya. Ngeri ya! Mau tahu seperti apa kejadian-kejadiannya? Yuk langsung saja simak halaman berikut!

(vem/oem)

Batu 8 Ton

Kecelakaan mobil seperti menabrak, tertabrak, tertimpa barang atau segala kesialan yang sering kita alami tanpa disengaja, sungguh bikin miris. Namun pernah nggak kamu membayangkan mobil yang tertimpa batu besar dan membuat sebagian besar mobil hancur?

Salah satu mobil apes terlihat dalam foto di atas. Dilansir dari oddee.com, mobil Toyota Yaris ini remuk tertimpa batu seberat 8 ton. Batu ini terjatuh dari sebuah truk besar dan sialnya menimpa mobil Yaris yang sedang parkir. Untungnya, tak ada korban jiwa dalam insiden ini.



Wanita Tewas Akibat Tiang

Kejadian sebelumnya memang tak membahayakan siapapun walau harus membuat sang pemilik merasa sedih dengan kondisi mobilnya. Berbeda dengan kisah tragis yang satu ini, seorang wanita tewas saat sebuah tiang Taco Bell jatuh di atas mobil yang ia tumpangi.

Tiang tanda Taco Bell itu memiliki tinggi sepanjang 15 kaki. Entah mengapa tiang tersebut terjatuh. Padahal hari itu, Diana sedang akan pergi mengurus proses jual beli seekor anjing bersama rekan bisnisnya.

Papan Bola Nike

Kejadian parah yang satu ini nampaknya bakal bikin beberapa toko berpikir seribu kali untuk membuat hiasan maskot dagangan mereka. Pasalnya, produsen baju, sepatu dan tas yang satu ini harus mengganti rugi kepada seorang pengunjung yang menjadi korban saat sedang parkir di sana.

Sebuah bola raksasa Nike terjatuh tepat di atas mobil yang sedang terparkir di depan toko tersebut. Beruntung tak ada korban jiwa karena sang pemilik mobil sedang berada di luar. Namun jika melihat kerusakan mobil, bisa bayangkan apa yang bakal terjadi kalau ada seseorang di dalamnya?

Tertimpa 'Kue' Muffin

Bentuk kue muffin yang cantik memang sangat menggugah selera. Tak heran, jika sebuah toko muffin berusaha menarik pengunjung degan memasang hiasan sebagai alat persuasif bagi konsumen.

Beberapa patung muffin yang nampak sedap untuk dipandang pun dipajang di toko itu. Namun nampaknya, muffin itu terlalu berat hingga jatuh menimpa sebuah mobil yang berada tepat di bawahnya.

Aduh-aduh, untung saja tak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

Tertimpa AC

Seorang pria berhasil mengabadikan adegan mencengangkan yang ia lihat dengan mata kepalanya sendiri. Mobil tersebut tampak rusak tak berbentuk saat instalasi AC jatuh tepat di atasnya. Lalu bagaimana hal ini bisa terjadi?

Ternyata, sesaat sebelumnya sebuah badai yang sedikit kencang menyerang kota tersebut. Beberapa pohon dan juga benda-benda jatuh menimpa banyak benda lainya, termasuk AC yang menimpa mobil ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading