Sukses

Lifestyle

Misterius! Ramalan Dunia Masa Depan 7 Orang Ini, Terbukti Nyata

Seseorang dilahirkan ke dunia ini dengan keadaan yang tentu berbeda dengan orang lainnya. Dan hal ini pun terjadi pada mereka yang memiliki kelebihan jauh dibandingkan dengan orang kebanyakan. Yah, percaya tidak percaya beberapa orang ini diberitakan memiliki kemampuan untuk membaca beberapa hal yang akan terjadi di masa depan.

Dan seperti yang dilansir oddee.com, beberapa bencana yang terjadi di berbagai belahan dunia ini ternyata pernah diprediksi oleh beberapa orang ini sebelumnya. Namun tentu saja, pada mulanya apa yang mereka ucapkan tak sepenuhnya dipercaya oleh halayak ramai. Hingga ketika apa yang mereka katakan benar terjadi, orang-orang inipun lantas menjadi santer diperbincangkan. Lantas siapa saja dan apa yang telah diprediksi oleh beberapa orang ajaib ini?

(vem/oem)

Tana Hoy, Serangan Teroris

Tana Hoy merupakan pria yang juga memiliki profesi sebagai guru spiritual di Amerika. Pria ini mengaku bahwa ia kerap kali mendengar bisikan-bisikan gaib dan juga beberapa pencerahan dari roh-roh di sekitarnya. Dan hal inilah yang membuat Hoy kerap memprediksi sebuah bencana yang akan terjadi di dunia ini.

Hoy melakukan sebuah siaran di tahun 1995 yang mengatakan bahwa ia memprediksi serangan teroris mematikan di sebuah gedung di Oklahoma. Dan ternyata menakjubkan, tepat 90 menit setelah prediksinya, tragedi serangan teroris terjadi di Alfred P. Murrah Federal Building. Bahkan 4 bulan sebelum kejadian itu, Hoy sudah memperingatkan anggota FBI untuk tetap siaga.

Jeffry R. Palmer, Gunung Meletus

Ahli psikis dari Australia Jeffry R. Palmer pun juga kerap membuat banyak prediksi mengenai bencana alam yang akan terjadi. Namun, di antara banyaknya prediksi yang ia katakan, beberapa di antaranya sudah terbukti kebenarannya. Palmer memberikan prediksi mengenai gunung meletus yang terjadi pada 26 Desember 2004 lalu di Samudera Hindia.

Ia bahkan memperkirakan akan adanya tsunami di Indonesia yang ternyata benar-benar terjadi dan merenggut 230.000 nyawa pada bencana tersebut. Belum berhenti di situ, Palmer juga dikabarkan akurat dalam meramalkan bahwa Korea sedang menguji senjata nuklir yang sudah dibuktikan kebenarannya. Bahkan Palmer telah mendapat pengakuan internasional akibat kebenarannya saat memprediksi badai Katrina di Amerika yang menewaskan 1.836 orang di tahun 2005.

Edgar Cayce, Kematian 2 Presiden Amerika

Edgar Cayce merupakan pria yang berasal dari Amerika dan sering dijuluki sebagai 'The Sleeping Prophet.' Hal ini mungkin dikarenakan akibat kemampuannya dalam memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. Yah, Edgar digadang-gadang mampu melakukan meditasi dan peramalan saat sedang dalam keadaan tenang dan hampir seperti tertidur.

Dan saat sedang dalam keadaan seperti itulah, Edgar mampu menjawab pertanyaan tentang waktu, ruang, reinkarnasi, dan juga kejadian di masa depan. Terbukti, bahwa ia telah memprediksi awal dan akhir perang dunia I dan II. Ia juga memprediksi masa di mana kehancuran ekonomi di Amerika akan berakhir. Dan yang lebih menakjubkan lagi, Edgar mampu memperkirakan waktu kematian dua presiden Amerika yakni Franklin D. Roosevelt dan John F. Kennedy.

Jeane Dixon, Kematian Martin Luther King

Jeane Dixon adalah seorang peramal yang namanya melambung di tahun 1960 akibat kemampuan dan kelebihannya. Bahkan, wanita ini pun menjadi penasihat pribadi Nancy Reagan. Yah, Nancy merupakan istri sekaligus ibu negara dari presiden Ronald Reagen.

Namun di antara banyak prediksinya, Dixon sangat terkenal dengan kemampuannya dalam pembunuhan presiden John F. Kennedy dan kematian Martin Luther King. Dan atas kejadian itulah, ia pun lantas kerap dimintai prediksi lain yang akan terjadi di masa depan.

Mark Twain, Prediksi Kematiannya Dan Saudara

Penulis Amerika terkenal Mark Twain membuat beberapa prediksi mengejutkan selama hidupnya yang terbukti menjadi sangat akurat. Pertama-tama, Twain meramalkan kematiannya sendiri, ia lahir pada tahun 1835 ketika Komet Halley terlihat, dan ia meramalkan bahwa ia akan mati ketika Komet Halley terlihat lagi. Benar saja, Twain meninggal pada tahun 1910 ketika komet itu kembali terlihat di langit malam.

Twain juga meramalkan kematian kakaknya, ia mengalami mimpi kenabian di mana ia melihat saudaranya diletakkan di peti mati beristirahat antara dua kursi lipat di ruang tamu adiknya. Beberapa minggu kemudian, saudaranya Henry tewas dalam kecelakaan kapal. Dan ketika memasuki ruang pemakaman adiknya ia melihat bahwa kejadian itu terlihat seperti yang ia digambarkan dalam mimpinya. Yah, sang adik terbaring di antara dua kursi lengkap dengan rangkaian bunga di atas dadanya .

Terry dan Linda Jamison, Tragedi World Trade Center

Terry dan Linda Jamison adalah sepasang gadis kembar yang memiliki kemampuan dan jiwa yang sama. Mereka mengatakan bahwa kejadian mengerikan yakni serangan terhadap World Trade Center di New York telah mereka prediksi sebelumnya. Hal ini mereka kemukakan saat sebuah stasiun radio mewawancarai keduanya.

Dan si kembar pun lagi-lagi memprediksi kemajuan besar dalam penelitian medis di tahun 2011. Serta kebocoran Wiki-Link dan beberapa bencana di seluruh dunia pun juga masuk dalam prediksi mereka yang terbukti benar-benar terjadi.

Nostradamus , Beribu Prediksi Dunia

Nostradamus merupakan dokter yang berasal dari Perancis dan hidup di abad 14. Ia telah menerbitkan lebih dari seribu prediksi psikis yang setengahnya sudah diketahui kebenarannya. Yah, Nostradamus memprediksi yang ia sebut sebagai 3 anti-kristus yang paling memiliki efek tinggi di dunia.

Ketiganya ialah, Napoleon, Hitler dan juga kejadian penyerangan pada World Trade Center. Dan seperti inilah perkataan Nostradamus saat memprediksi kehadiran Adolf Hitler di dunia ini.

'Out of the deepest part of the west of Europe,
From poor people a young child shall be born,
Who with his tongue shall seduce many people,
His fame shall increase in the Eastern Kingdom.'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading