Sukses

Lifestyle

Hii.. 7 Orang Ini Meninggal Dengan Cara Paling Aneh di Dunia

Banyak kisah aneh di dunia yang tak pernah bisa kita pikirkan dengan akal sehat dan logika. Ternyata dalam kehidupan sehari-hari kita sebagai manusia, masih banyak kejadian misterius tak terpecahkan yang terjadi pada beberapa orang. Dan dalam beberapa kasus, kejadian aneh dan mencengangkan ini berhubungan dekat dengan berita aneh seputar kematian.

Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang ini tentu tak akan pernah tahu bagaimana mereka akan meninggalkan dunia ini. Dan sudah pasti mereka tak akan pernah menebak bahwa kelak kematian aneh yang terjadi pada mereka akan menjadi sebuah berita yang menggegerkan dunia. Seperti apa sih kisah kematian beberapa orang yang sangat tak wajar ini?

 

(vem/oem)

Wanita Ini Meninggal Saat Dinyatakan Meninggal

Seorang wanita berusia 49 tahun ini pasti tak akan pernah tahu bahwa kematiannya akan disebabkan oleh sebuah berita aneh. Yah Fagilyu Mukhametzyanov merupakan wanita yang terkejut saat dirinya sedang dalam proses untuk dimakamkan. Aneh, jadi kisah ini berawal saat dokter mengklaim Fagilyu meninggal akibat penyakit jantung.

Dan karena itulah ia akan dimakamkan oleh kerabatnya. Namun ternyata saat proses pemakaman, wanita itu berteriak dan terkejut dengan dirinya yang sudah berada di dalam peti mati. Seakan tak percaya dengan keadaan itu, setelah sempat membuat para pelayat berhamburan, Fagilyu lantas meninggal untuk kedua kalinya.

Meninggal Saat Foto Pre Wedding

Agustus 2012 lalu harusnya menjadi hari berbahagia pada kedua calon mempelai ini. Yah di tahun itu mereka akan meresmikan kisah cinta yang telah mereka rajut ke sebuah janji pernikahan. Namun sayang, di tahun itu pulalah sang pria harus bersedih atas kematian kekasihnya yang ia harapkan akan menjadi teman hidupnya.

Maria Pantazopoulos merupakan wanita cantik yang tak sabar dengan pernikahan yang akan ia laksanakan. Namun saat hendak melakukan foto pre wedding di sungai Ouareau, ia justru harus pergi untuk selama-lamanya. Yah gaun pengantin yang ia kenakan membuat tubuh wanita berambut pirang ini lantas terseret arus sungai yang membuat ia tak dapat diselamatkan lagi.

Kebakaran Dengan Sendirinya?

Kematian yang menimpa Danny Vanzandt merupakan hal misterius yang masih belum terungkap hingga kini. Bagaimana tidak, tubuh pria berusia 65 tahun ini ditemukan dalam keadaan terbakar yang sangat parah. Dan yang menjadi misteri ini adalah bahwa rumah tempat ia ditemukan tak menunjukkan adanya tanda-tanda kebakaran.

Bahkan lantai, maupun perabotan di sekitar Danny juga tak menunjukkan adanya tanda kebakaran. Dengan kata lain, hanya tubuh Dany saja yang terbakar di rumah itu. Kata seorang saksi, pria itu kerap kali merokok sembari meminum alkohol, namun hal itu bukanlah merupakan penyebab kematian Danny. Aneh tapi nyata!

Disuntik Dengan Sup

Ilda Vitor Maciel meninggal pada bulan September 2012 silam di usianya yang sudah menginjak 88 tahun. Kematian IIda sendiri memang juga merupakan hal aneh mengingat apa yang telah dilakukan oleh sang suster yang merawatnya. Yah di depan mata kepala putri Ilda, suster tersebut dikabarkan telah salah memberikan suntik kepada ibunya.

Ternyata benar, injeksi yang diperkirakan merupakan sup itu ternyata bereaksi sangat cepat kepada Ilda. Tubuhnya lantas menggeliat merasa tak nyaman dan tak enak badan. Dan 12 jam kemudian, Ilda resmi dinyatakan telah meninggal dunia. Akibat hal ini pihak rumah sakit mengakui kesalahan, dan masih membutuhkan penyelidikan lebih lanjut dalam kasus kematian Ilda ini.

Digigit Ular Saat Khotbah

Dalam Injil, dikatakan bahwa seseorang yang beriman kepada Tuhannya maka tak akan celaka bila memegang ular yang mematikan. Dan hal inilah yang lantas ingin dibuktikan oleh seorang pastor di Amerika Serikat. Yah, Mack Wolford merupakan seorang pastor berusia 44 tahun yang kala itu sedang berkhotbah di depan jemaahnya.

Di sanalah pastor itu ingin membuktikan kalimat yang ia pelajari di Injil di depan para jemaahnya. Dengan membawa seekor ular berbisa, Mack tampak tak memiliki sedikit keraguan dan rasa takut pun. Namun naas, apa yang ia lakukan ternyata tidak menuai keberhasilan. Pasalnya, di tahun 2012 itulah ia digigit oleh ular tersebut dan lantas meninggal dunia.

Meninggal Akibat Mesin Pemotong Rumput

Pria ini tentu tak pernah tahu cara kematian seperti apa yang nanti akan menimpanya. Namun kasihan, pria yang diperkirakan berusia 44 tahun ini ternyata haru meninggal akibat mesin pemotong rumput yang sehari-hari ia gunakan. Yah seorang saksi mengatakan bahwa pria tersebut sempat terjatuh hingga akhirnya mesin tersebut mengoyak dan membuat nyawanya melayang.

Meninggal Saat Berhubungan Intim

Ladies, berhati-hatilah saat akan melakukan sesuatu di dunia ini. Yah karena sesungguhnya kita tak akan pernah tahu kapan ajal akan menjemput kita bukan?

Seperti kisah yang menimpa pria bernama William Martinez di tahun 2009 silam ini. Pasalnya, pria ini diberitakan meninggal tanpa sebab yang jelas saat sedang melakukan hubungan intim bersama wanita yang bukan istrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading