Sukses

Lifestyle

Tragis, 7 Orang Ini Mengalami Kematian Bak Film Final Destination

Siapa yang tak tahu sebuah film menegangkan yang berjudul Final Destination? Yah film ini merupakan kisah yang menceritakan tentang bagaimana orang-orang di dalamnya bertemu dengan kematian. Namun sebelum itu, beberapa dari mereka telah mengalami kejadian yang juga hampir saja menewaskan mereka.

Akan tetapi, ternyata kisah ini tak hanya terjadi pada sebuah film saja loh. Pasalnya seperti yang dilansir oddee.com, beberapa orang ini diberitakan mengalami hal serupa dengan para tokoh di film itu. Yah, sebelum meninggal, mereka sempat mengalami beberapa kecelakaan yang pada mulanya bisa mereka hindari. Namun naas, beberapa waktu kemudian, nyawa mereka benar-benar melayang untuk selama-lamanya.

(vem/oem)

Jessica de Lima

Seorang wanita yang baru saja lolos dari kematian di sebuah kebakaran di klub malam Brazil ternyata harus meninggal. Yah Pada Januari 2013 lalu, Jessica de Lima tengah membantu mahasiswa dalam mengadakan pesta pada sebuah klub. Namun entah mengapa kekasihnya menelepon dirinya dan melarang Jessica untuk tergabung dalam persiapan pesta tersebut.

Dan benar saja, gadis berusia 21 tahun itupun lolos dari kebakaran yang pada akhirnya menewaskan sebanyak 238 orang. Sudah merasa tenang, namun seminggu kemudian gadis yang ingin menemui sang kekasih di luar kota itu harus meninggal akibat kecelakaan maut antara mobilnya dan sebuah truk.

Ye Meng Yuan

Gadis yang bernama Ye Meng Yuan inipun lantas menjadi sangat terkenal akibat selamat dari kecelakaan pesawat yang menewaskan banyak penumpang di dalamnya. Yah masih belum ada yang memahami bagaimana gadis 16 tahun ini selamat dari kecelakaan yang berlokasi di bandara San Francisco International itu.

Namun yang lebih mengejutkan lagi ialah ketika Yuan yang masih berbaring di sekitar pesawat dengan tubuh penuh busa anti api itu tertabrak oleh truk pengevakuasi. Yah akibat tubuhnya yang tertutup busa saat pemadam kebakaran sedang berusaha memadamkan api. Dan benar, baru sebentar saja lolos dari maut, gadis malang ini lantas meninggal akibat tabrakan di lokasi yang sama dengan kecelakaan sebelumnya.

Jessica Redfield

Beberapa jam setelah terdengar kabar mengenai penembakan massal di sebuah bioskop, foto salah satu wanita cantik tertera pada daftar para korban tewas. Dan benar saja, wanita cantik dengan rambut berwarna merah itu adalah Jessica Redfield yang sedang magang di Texas. Yang menjadi kengerian dari kisah ini adalah kejadian yang telah merenggut nyawa wanita cantik itu.

Pasalnya sebulan lalu, nyawa Jessica sempat terselamatkan dalam kejadian yang sama, yaitu baku tembak. Penembakan kala itu telah menewaskan satu orang dan justru menyelamatkan nyawa Jessica. Namun sayang, sebulan kemudian ia justru harus kehilangan nyawa pada kasus dan kejadian yang serupa.

Hilda Yolanda

Layaknya permainan takdir, wanita ini selamat dari sebuah serangan pesawat, namun justru harus meninggal dalam kecelakaan pesawat. Adalah Hilda Yolanda, wanita yang selamat dari serangan World Trade Center yang terjadi pada September 2001 lalu. Ia berhasil menyelamatkan diri saat ia memutuskan untuk melewati lantai dasar restoran tempat ia bekerja.

Namun sayang, dua bulan pasca kejadian tersebut Hilda malah menjadi korban kecelakaan pesawat terbang American Airlines. Yah pada 12 November, nasib tak beruntung menghampiri Hilda yang menjadi penumpang pada pesawat yang jatuh di New York itu. Padahal perjalanan itu ia ambil untuk dapat bertemu dengan sang ibu dan 2 anaknya yang ada di Republik Dominika.

Jihanna Ganthaler

Pada tahun 2009, seorang wanita Italia merasa sangat bersyukur akibat datang terlambat pada jam penerbangan pesawatnya. Yah pesawat yang akan ia tumpangi, Air France saat itu mengalami kecelakaan dan menewaskan penumpang yang ada di dalamnya. Dan akibat hal ini ia dan sang suami yang berencana untuk melakukan liburan itu dapat bernapas dengan lega.

Namun sayang, dua minggu pasca keberuntungannya menghindari kematian, Jihanna Ganthaler ini justru mengalami kecelakaan mobil Yah ia dan sang suami mengalami tabrakan maut dengan sebuah truk yang seketika menewaskan dirinya saat itu juga. Namun sang suami hanya terluka parah, dan mungkin dapat dikatakan bahwa ia telah berhasil lolos dari kematian sebanyak 2 kali.

David Furr

Pada tahun 1977, tim basket pria universitas Evansville keseluruhan tewas dalam kecelakaan pesawat. Namun di balik semua itu, ada satu orang yang tak menghadapi kematian yang sama akibat tak dapat mengikuti pertandingan dikarenakan sakit. Dan tentu saja hal ini lantas membuat ia merasa menjadi orang yang beruntung.

Namun, David Furr yang beruntung itu justru harus berhadapan dengan cara kematian yang lain. Yah dua minggu setelah ia lolos dari kematian, David dan saudaranya meninggal dalam kecelakaan mobil dikarenankan sedang dalam kondisi mabuk. Atas hal ini, tim pria basket di tahun 1977 dinyatakan tewas keseluruhannya.

Geiling

Seorang anak berusia 5 tahun ini memang sangat bernasib malang. Bagaimana tidak, selamat dari sebuah bencana tornado, ia justru meninggal dalam kejadian lain pada hitungan bulan. Yah tornado yang membuatnya pada akhirnya harus kehilangan keluarga membuat pria ini menjadi sangat trauma dan stress.

Namun sebuah keluarga lantas membawa sang bocah untuk tinggal bersama mereka. Yah Lynn Geiling berharap anak tersebut dapat tinggal dan hidup bersamanya. Karena memiliki hobi berteriak akibat merasa trauma dengan kejadian lalu, seekor anjing pun lantas menyerang dan menggigit bocah itu hingga tewas. Yah, selamat dari tornado, nampaknya bocah tersebut harus meninggal dengan cara yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading