Sukses

Lifestyle

Miris, Ini 7 Moment Menyayat Hati Pasca Kepergian Paul Walker

Kematian Paul Walker yang terjadi pada 30 November lalu masih menyimpan luka bagi beberapa orang. Para penggemar setia sekaligus kerabat Paul hingga kini masih belum bisa percaya atas perginya Paul dari dunia ini untuk selama-lamanya. Yah, pada hari Sabtu itulah nyawa Paul harus terenggut akibat kecelakaan maut yang terjadi setelah dirinya mendatangi sebuah kegiatan sosial.

Perginya Paul yang tak pernah diprediksi oleh siapapun ini tentu membuat beberapa kerabat dekatnya nampak terpukul. Mulai dari sang ayah, adik, dan bahkan sahabat Paul menyatakan rasa kehilangan mereka yang sangat dalam. Dan seperti inilah kejadian memilukan yang terjadi setelah kematian Paul Walker.



(vem/oem)

Doa Para Publik Figur

Para publik figur yang kenal maupun tak mengenal Paul berbondong-bondong untuk mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya Paul. Yah, walau tak memiliki hubungan yang dekat dengan sang aktor, beberapa dari mereka mengerti bahwa Paul merupakan sosok yang sangat ramah dan baik hati. Sehingga kabar kepergian Paul untuk selama-lamanya ini pun lantas membuat mereka turut merasa kehilangan.

Dari Rihanna hingga Miley Cyrus secara serentak mengucapkan rasa kehilangan mereka atas Paul. Beberapa artis papan atas pun terlihat secara bersamaan menulis status pada akun twiter mereka untuk mengucapkan selamat jalan serta doa bagi Paul Walker. Rasa sedih dan juga terpukul sangat dapat dirasakan dari status twitter para publik figur yang tak menyangka dengan kejadian naas ini.

Dunia Berduka

Paul Walker memulai debutnya sebagai aktor sejak ia masih remaja. Ketampanan dan juga bakat yang ia miliki membuatnya menjadi salah satu aktor yang sangat digemari sekaligus dicintai oleh publik. Tak perlu waktu lama bagi Paul untuk membuat sekelompok penggemar dirinya yang setia untuk menanti film-film yang ia bintangi.

Terlebih lagi, perannya sebagai Brian O'connor dalam film Fast And Furious membuat Paul tampil sangat keren dan juga macho. Sehingga tak heran, ribuan orang merasakan kesedihan yang mendalam akibat perginya Paul untuk selama-lamanya. Dan dapat kita lihat ratusan penggemar berkumpul di lokasi kecelakaan untuk memberi bunga serta mendoakan Paul Walker.

Bertemu Ibu Paul, Vin Diesel Terpukul

Setelah penggemar dan juga publik figur, tentu masih ada beberapa sosok yang memiliki hubungan dekat dengan Paul. Yah, Vin Diesel merupakan pria yang sudah mengenali Paul tanpa sedikit celah pun. Kedekatan mereka semenjak bermain dalam sebuah film membuat keduanya sudah seperti saudara kandung. Yah Vin dan Paul merupakan tokoh utama dalam film aksi Fast And Furious.

Tak hanya bersedih atas kepergian Paul Walker. Namun dalam akun facebook resmi miliknya, Vin merasa terpukul akibat perkataan ibunda Paul terhadapnya. "Aku menyesal atas kepergian Paul, karena perginya Paul sama dengan perginya separuh jiwa dari tubuhmu," kata ibu Paul saat bertemu dengan Vin.

Tyrese Gibson Tak Mampu Menahan Air Mata

Ada satu berita miris yang lantas menjadi pukulan tersendiri bagi siapapun yang melihatnya. Yup, kita semua tahu bahwa kematian Paul membuat salah satu sahabat terbaik Paul yang satu ini merasa sangat terpukul. Adalah Tyrese Gibson, aktor yang juga sahabat terdekat Paul semenjak keduanya terlibat dalam satu film.

Saat kabar mengenai Paul terdengar, Tyrese lah sahabat yang sangat terpukul dengan kejadian itu. Bahkan di hari yang sama pria bertubuh kekar itu lantas mendatangi lokasi kejadian kecelakaan Paul dan menangis sejadi-jadinya atas kepergian Paul. Dan yang lebih miris, Tyrese bahkan mengambil sebuah benda dari mobil Paul yang sudah hancur, sebagai kenang-kenangan terakhir dari sang aktor.

Meadow Sangat Sedih Atas Kematian Ayahnya

Tak banyak yang tahu mengenai putri mendiang Paul Walker hingga kabar kematian Paul menjadi tajuk utama. Yah, Meadow Walker merupakan gadis 15 tahun sekaligus putri biologis dari Paul Walker bersama mantan kekasihnya, Rebecca McBrain.

Kepergian Paul pun lantas menggores duka yang terdalam bagi dirinya. Tentu saja, baru saja menjalin hubungan antara ayah dan anak selama 2 tahun, mereka lantas harus berpisah lagi. Dan perpisahan untuk selama-lamanya ini juga membuat Meadow sangat terpukul seolah tak tahu arah bagaimana kehidupan yang akan ia hadapi selanjutnya.

Jasmine, Kehilangan Sosok Yang Ia Cintai Selamanya

Setelah membuat publik bertanya-tanya, sosok yang satu ini pun pada akhirnya muncul di depan publik. Yup, Jasmine Pilchard Gosnell, kekasih Paul yang sempat terlihat menghabiskan waktu bersama Paul beberapa kali sebelum kejadian naas tersebut. Dan Jasmine sendiri merupakan gadis yang terpaut usia jauh dengan sang kekasihnya.

Beberapa saat setelah kabar kepergian Paul, Jasmine pun terlihat sangat terpukul dan sedih. Bahkan ia nampak sangat berantakan dan juga lusuh. Menurut sebuah sumber, ia mendatangi rumah Paul dan wajahnya nampak seperti orang yang sudah menangis selama berhari-hari.

Tak Ada Lagi Senyum Paul Dalam Keluarga

Paul Walker merupakan sosok keluarga yang sangat hangat dan juga bersahabat. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang sangat menyenangkan di dalam keluarganya. Bahkan Paul juga sempat menjadi pembicara yang kocak dalam pernikahan sang adik yang baru saja di laksanakan sebulan sebelum kematiannya.

Dan dari semua orang, keluarga Paul lah yang tentu saja merasakan kejadian ini sebagai akhir dunia. Bagaimana tidak, mereka telah menghabiskan waktu selama puluhan tahun lamanya. Dan kini mereka pun berkumpul tanpa kehadiran Paul dalam tawa, canda dan duka mereka untuk selama-lamanya.

Rest in Peace Paul Walker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading