Sukses

Lifestyle

7 Orang Dunia Maya Paling Dibenci Seluruh Dunia, Justin Bieber Termasuk!

Dunia maya atau internet merupakan satu hal yang sangat digandrungi oleh semua orang di dunia ini. Yah, internet sendiri tak dapat dipungkiri mampu meringankan pekerjaan atau urusan manusia dalam hidup sehari-hari. Namun kita tak boleh lupa, bahwa internet merupakan tempat yang akan sering dikunjungi oleh setiap orang di dunia. Maka dari itu kita harus berhati-hati dan bijak saat menggunakan internet.

Pasalnya, beberapa orang yang menggunakan internet ini harus rela menjadi bulan-bulanan massa akibat apa yang telah mereka lakukan. Yah seperti yang dilansir oddee.com, 7 orang ini terus menuai kecaman publik dan menjadi 7 orang yang paling dibenci di dunia maya. Lantas siapa saja dan seperti apa sih kisahnya? Check it out galz!

(vem/oem)

Situs Selingkuh

Anda tentu masih ingat dengan salah satu situs kencan yang paling aneh sekaligus fenomenal di dunia ini. Yah, situs kencan Ashley Madison merupakan situs yang disediakan bagi mereka yang sudah berumah tangga. Dengan slogan 'hidup ini singkat, maka berselingkuhlah' situs ini lantas menjadi terkenal.

Walau telah memiliki 22 juta anggota dari berbagai negara, ternyata pendiri situs perjodohan ini menjadi satu orang paling dibenci dunia loh. Tentu saja, karena dengan adanya situs ini, maka akan memberikan peluang besar bagi mereka yang ingin berselingkuh bukan? Dan Noel Biderman, adalah pendiri sekaligus miliarder yang lantas terkenal dan dibenci akibat idenya dalam mendirikan situs tersebut.

Remaja Membuli Seorang Nenek

Video ini muncul pada Juni 2012 silam. Namun hingga kini beberapa bocah di dalamnya masih menjadi pembicaraan publik terkait tingkah mereka. Yah, saat hendak berangkat menuju sekolah, para murid kelas 1 SMP ini dengan kejam mengejek seorang nenek yang sedang duduk sendiri di dalam bus.

Adalah Karen Huff Klein, nenek berusia 68 tahun itulah yang menjadi bahan ejekan oleh para murid tak sopan itu. Mereka mengejek usia, wajah, dan juga bahkan tubuh gemuk Karen. Pada mulanya, Karen masih bisa terdiam hingga akhirnya ia menangis tak kuasa.

Setelah identitas mereka terungkap, mereka lantas menerima banyak kecaman dan juga ancaman. Bahkan mereka harus diskors sekolah selama satu tahun penuh. Namun Karen mengatakan bahwa ia tak ingin memberi tuntutan terhadap mereka.

Mengabadikan Foto Anjing Dalam Plastik

Pada November 2013, Mary Snell, seorang wanita 44 tahun, dan Britton James Engel, anaknya harus berurusan dengan polisi. Yah kedua ibu dan anak ini didakwa akibat kekejaman mereka terhadap hewan yakni anjing. Pasalnya, kedua pasangan ibu anak ini memasukkan seekor anjing kecil ke dalam plastik secara tak manusiawi.

Namun ternyata, ibu yang mendapat kecaman dari berbagai pihak itu menyatakan alasan di balik tindakannya tersebut. Yah ia hanya ingin mengabadikan foto sang anjing dan menunjukkan seberapa kecil tubuh anjing tersebut. Yah, walaupun cara yang ia pilih pada akhirnya menjadi kecaman publik terutama mereka yang merupakan pecinta hewan.

Mengejek Wanita Gemuk

Entah apa tujuan yang direncanakan oleh pria yang juga seorang blogger berusia 25 tahun ini? Pasalnya, Matt Forney kini menjadi satu sosok media yang paling dibenci di dunia. Padahal, pria yang mulai menulis blogger di tahun 2012 itu awalnya tak membuat atau menulis hal-hal yang menjengkelkan.

Hingga pada akhirnya ia menuliskan sesuatu yang membuat banyak pembaca lantas membencinya. Yah, ia mengatakan bahwa mengapa gadis gemuk tak layak untuk dicintai, dan bahwa gadis yang memiliki tubuh langsing tak memiliki harga diri. Dan atas hal inilah banyak orang yang pada akhirnya mengunjungi blog sekaligus mengecamnya. Um, atau ini semua hanya sebatas sensasi agar ia menjadi terkenal yah?

Justin Bieber Membuang Bendera Argentina

Berawal dari youtube ia mulai dicintai dunia, dan berakhir dari youtube pula ia mengecewakan para penggemarnya. Yah, hanya dalam waktu yang singkat, penyanyi berusia 19 tahun Justin Bieber telah menjual lebih dari 15 juta rekaman. Dan yang lebih mengesankan lagi ialah ia memiliki lebih dari 33 juta pengikut Twitter dan satu-satunya artis yang paling banyak ditonton dalam sejarah YouTube.

Namun, sebuah video merekam aksi tak sopan Justin kepada bendera Argentina saat ia sedang tampil di sana. Yah ketika seorang penggemar melemparkan bendera Argentina kepadanya, Justin justru bertingkah aneh. Bahkan ia menyeka bendera dengan sepatu untuk disingkirkan ke luar panggung.

Dan pada akhirnya ia pun meminta maaf atas perlakuannya ini dan mengatakan bahwa ia tak tahu jika itu adalah sebuah bendera.

Seorang Gadis Bersyukur Atas Gempa di Jepang

Wanita yang satu ini tentu saja menuai protes atas apa yang telah ia katakan di Youtube. Yah, Pamela Foreman agaknya merupakan seorang wanita religius yang mungkin terlalu berlebihan. Karena gadis 21 tahun itu mengunggah videonya yang mengatakan bahwa ia bersyukur dengan adanya gempa yang terjadi di Jepang beberapa waktu lalu.

Alasan kegembiraannya itu adalah, Pamela merasa bahwa Jepang merupakan negara yang dihuni oleh orang-orang tak mempercayai Tuhan atau Ateis. Dan ia mengatakan bahwa Jepang pantas menerima gempa yang dikirim Tuhan untuk menyadarkan mereka atas keberadaan-Nya. Ditambahkan oleh Pamela, bahwa gempa itu merupakan doa darinya yang ingin menyadarkan orang-orang Ateis di Jepang. Dan ia berkata dengan lantang "God is Good" saat gempa melanda Jepang.

Jackie Chan Memuji Udara di China

Ternyata seorang publik figur lagi-lagi harus menjadi bulan-bulanan masyarakat. Setelah sebelumnya Justin Bieber, kini aktor papan atas dari China, Jackie Chan yang juga kena semprot publik. Pasalnya, Jackie telah mengatakan bahwa ia memuji langit biru dan juga kualitas udara yang baik di negrinya. Padahal semua orang tahu bahwa China merupakan negara yang paling terkenal akibat polusinya.

Di samping itu, Chan juga menuliskan bahwa rakyat China sudah menyerupai Hong Kong dan Taiwan sehingga menjadi sangat tidak terkontrol. Atas hal ini, Chan lantas mendapat kecaman dari berbagai pihak serta 6.400 komentar pedas dari publik di beberapa belahan dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading