Sukses

Lifestyle

Zayn Malik Menikah Tahun Depan, Benarkah?

Ladies, Anda pasti sudah tidak asing dengan nama Zayn Malik. Salah satu personil boyband One Direction ini memang sangat populer karena suaranya yang merdu serta ketampanan wajahnya. Namun bagi Anda yang menjadi fans dari Zayn Malik siap-siaplah patah hati karena tak lama lagi, Zayn Malik akan melepas masa lajangnya.

Berita tentang pernikahan Zayn Malik ini sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Ibu Zayn Malik, Trish Malik memberikan bocoran tentang pernikahan anaknya ini. Sang ibu yang beberapa minggu lalu diwawancarai oleh BBC News mengatakan bahwa Zayn akan menikah pada tahun depan. Berita ini seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (23/12).

Zayn Malik telah berpacaran dengan gadis cantik bernama Perrie Edwards sejak Desember 2011. Mereka resmi mengumumkan pertunangan pada bulan Agustus 2013. Setelah pertunangan itu, publik memang dibuat penasaran kapan mereka akan melepas masa lajang.

Ibu Zayn Malik mengatakan bahwa Perrie adalah gadis yang menyenangkan. Sang ibu mengaku sangat menyukai calon istri anaknya tersebut. Kedua keluarga mereka juga akan bertemu dan merayakan Natal bersama tahun ini.

Meskipun begitu, tanggal pasti pernikahan mereka memang belum ditentukan. Namun sang ibu mengatakan bahwa rencananya pernikahan akan digelar pada akhir tahun depan. Nah ladies, bagaimana pendapat Anda tentang hal ini? Apakah Anda sudah siap patah hati?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading