Sukses

Lifestyle

Ya Ampun.. Saat Dimandikan, Kelinci Ini Malah Ketiduran

Hewan berbulu seperti kelinci seringkali bisa membuat kita gemas. Kelinci memang termasuk salah satu jenis hewan yang banyak dijadikan piaraan atau dibudidayakan. Selain menggemaskan dan khas dengan kupingnya yang panjang, ternyata binatang yang satu ini juga punya kebiasaan yang aneh.

(c) rocketnews24.com

Tidak semua kelinci suka dengan air, namun kelinci bernama Cloody ini lucu banget dan punya kebiasaan unik setiap kali dimandikan. Cloody akan terbaring telentang dan tertidur setelah dibelai dalam keadaan dimandikan. Sebelumnya, ia biasanya ditimang-timang oleh sang pemilik hingga mulai terkantuk.

Kemudian ia akan mulai diletakkan di wastafel dan air dialirkan dari kran. Ia sama sekali tak bergerak, lari atau panik. Biasanya Cloody juga menikmati pijatan di tubuhnya, kecuali di bagian kaki. Lihat deh posenya yang mirip kelinci pingsan atau kelinci ketiduran berikut ini.

(c)youtube/Cloody Tube

Banyak yang menduga pemilik Cloody sembrono memperlakukan hewan piaraannya. Tapi siapa sih yang lebih tahu kebiasaan hewan piaraan kalau bukan pemiliknya sendiri. Ya, Cloody memang termasuk kelinci rumahan yang juga mengejutkan pemiliknya dengan sifat uniknya itu.

(c) rocketnews24.com

Namun sang pemilik mengakui bahwa ia tak setiap hari memandikan kelincinya, hanya saat Cloody benar-benar kotor saja. Setelah dimandikan, Cloody akan dikeringkan dan melompat-lompat lagi dengan riang seperti biasa. Tujuan Cloody direbahkan adalah membersihkan are punggungnya, sehingga metode ini tak membahayakan bagi Cloody.

Namun setiap kelinci tentunya punya cara perawatan dan kebiasaan yang berbeda. Hanya saja, kelinci yang satu ini memang nyeleneh dibanding yang lainnya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading