Sukses

Lifestyle

5 Hal Ini Pasti Diperhatikan Wanita Saat Berkenalan Dengan Pria

Setelah kemarin kita membahas tentang hal apa saja yang diperhatikan pria saat berkenalan dengan wanita, nah ini saatnya membahas hal-hal apa saja sih yang diperhatikan wanita saat berkenalan dengan pria. Mungkin ini yang biasa Anda perhatikan juga Ladies. Dilansir dari merdeka.com, nih disimak Ladies apa saja sih yang menarik perhatian wanita.

Kecerdasan Pria

Ini adalah hal utama yang biasa diperhatikan wanita dari pria. Tingkat kecerdasan pria mempengaruhi cara bicaranya. Semakin tinggi tingkat kecerdasannya, semakin ia nyambung saat berbicara dengan Anda. Beda dengan pria yang o'on, bisa-bisa nggak nyambung ya Anda tentang apa yang Anda bicarakan.

Humoris

Pria dengan cita rasa humor yang tinggi akan membuat wanita lebih betah. Mereka yang senang bercanda bisa menciptakan komunikasi yang baik dengan orang yang berbicara dengan mereka. Selain itu, pria humoris pun terlihat lebih menyenangkan bukan?

Penampilan

Pria yang harum pasti memberi nilai tambah. Apalagi pria yang bersih dan rapi, itu kesukaan wanita. Siapa juga yang mau dengan pria yang bau keringat. Wah, bisa didepak dari list gebetan ya Ladies? Hehe..

Sikap

Pria yang tahu bagaimana cara memperlakukan wanita akan membuat wanita semakin nyaman berada di dekatnya. Sikap pria yang satu ini akan membuat wanita merasa lebih dihargai. Betul nggak Ladies?

Jujur dan apa adanya

Wanita mana yang tidak suka pria jujur dan rendah hati? Pria yang jujur akan cenderung berbicara apa adanya tanpa usaha melebih-lebihkan atau malah sok keren. Wanita lebih suka dengan pria yang jujur dan apa adanya.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading