Sukses

Lifestyle

Giliran Taylor Swift Pamer Foto Masa Kecilnya Yang Imut

Ladies, Anda pasti sudah tidak asing dengan penyanyi cantik ini. Dia adalah si cantik Taylor Swift. Taylor Swift memang bisa memukau dunia dengan suaranya yang khas juga penampilannya yang mempesona.

Namun pernahkah Anda melihat foto Taylor Swift kecil? Setelah Paris Hilton yang kemarin membagi foto masa kecilnya dengan sang adik, kini giliran Taylor Swift yang membocorkan video imutnya di akun jejaring sosial seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (25/12).

Pelantun tembang You Belong With Me ini terlihat sangat lucu dan menggemaskan di sebuah video yang dia unggah ke situs Instagram. Video itu dibuat pada Natal 1993, dan kala itu Taylor Swift masih berusia empat tahun.

(c) Mirror.co.uk

Di sana terlihat si kecil Taylor Swift sedang memegang telepon. Dia seolah-olah sedang melakukan panggilan kepada seseorang. Lucunya gagang telepon berwarna biru itu berukuran lebih besar dari dirinya.

Si kecil yang imut ini sekarang menjelma menjadi seorang diva cantik dengan suara emas. Penampilannya yang selalu fashionable juga sanggup memukau dunia. Nah ladies, bagaimana pendapat Anda tentang foto kecil Taylor Swift ini? Anda lebih suka yang mana?

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading