Sukses

Lifestyle

Inilah Gaya Cantik Kate Middleton Saat Natal

Natal memang selalu identik dengan moment spesial. Terutama bagi wanita yang selalu ingin tampil mempesona di setiap kesempatan. Dalam moment ini, wanita memakai salah satu busana yang lebih istimewa dari kesehariannya.

Tak terkecuali dengan Kate Middleton. Istri dari Pangeran William ini merayakan Natal dan menikmati moment ini bersama keluarga. Busana yang dipakai Kate Middleton juga sangat cantik.

(c) EOnline.com

Pada saat kebaktian di Gereja St. Mary Magdalene pada hari Rabu (25/12), Kate tampil cantik dengan busana yang simpel namun elegan. Pagi itu udara di Inggris cukup dingin karena musim dingin. Kate memilih memakai mantel panjang yang simpel.

Ibu dari Pengeran George ini memilih gaya tartan untuk merayakan Natalnya. Mantel karya Alexander McQueen berwarna hijau dan biru membuat penampilan Kate terihat sangat cantik. Sebuah topi Gina Foster melengkapi gayanya saat itu seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (25/12).

Kate juga memakai sepasang sarung tangan berwarna hitam. Sepatu boot berhak tinggi juga menjadi pilihannya hari itu. Tak lupa dia selalu menyinggungkan senyum saat tertangkap kamera wartawan.

Pada saat itu, Kate menghadiri kebaktian Natal dengan keluarga kerajaan. Tampak sang suami, Pangeran William dan Ratu Elizabeth II hadir bersamanya. Setujukah Anda bila Kate Middleton terlihat mempesona hari itu?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading