Sukses

Lifestyle

Memalukan, Terungkap Kasus Perselingkuhan 7 Seleb Paling Menggemparkan Dunia

Membicarakan kehidupan selebriti dunia memang merupakan hal yang sangat menyenangkan. Yah, pasalnya para seleb ini selalu menjadi pusat perhatian dunia yang tak ada habisnya. Dan terlebih, untuk membahas mengenai kisah percintaan yang mereka alami juga kan.

Dan kali ini, kita akan membahas mengenai para seleb wanita yang tertangkap pernah berbuat curang dengan pasangannya loh. Dari Madonna, hingga Kristen Stewart mampu membuat para awak media merasa penasaran dengan perselingkuhan yang mereka lakukan. Penasaran? Ini kisahnya!

(vem/oem)

Madonna

Penyanyi sekaligus diva papan atas Madonna memang memiliki banyak prestasi yang telah ia toreh dalam dunia tarik suara. Yah, wanita paruh baya ini memang sudah menunjukkan bakat dan kemampuan yang ia miliki semenjak ia pertama kali muncul. Namun ternyata, menjadi orang ternama dan terkenal nampak tak begitu mudah.

Pasalnya, wanita yang disebut-sebut sebagai wanita matrealistis ini juga pernah diberitakan melakukan perselingkuhan. Yah, kala itu Madonna yang masih berstatus sebagai istri dari Guy Ritchie dikabarkan telah berselingkuh dengan pria bernama Alex Rodriquez. Sempat dianggap gosip, namun beberapa saat setelah Alex mengumumkan perceraian dengan sang istri, Madonna pun melakukan hal yang sama dengan Ritchie.

Jeniffer Lopez

Jeniffer Lopez boleh diakui dan dikagumi atas prestasi yang ia miliki. Selain merupakan diva papan atas, wanita yang akrab dipanggil J-Lo ini juga merupakan aktris yang berbakat. Namun, sama halnya dengan karir, kisah percintaan J-Lo pun tak pernah habis dibicarakan.

Yah, J-Lo dianggap sebagai sosok wanita yang suka melakukan kecurangan dalam sebuah hubungan, atau selingkuh. Saat masih menjadi istri dari Judd Criss, J-Lo dikabarkan telah memadu kasih dengan Ben Affleck akibat cinta lokasi. Dan kini, setelah menikah dengan Marc Anthony, wanita cantik ini pun tertangkap basah berselingkuh dengan penari pribadinya yang usianya terpaut jauh.

Heidi Klum

Romantis, sempurna, dan bikin iri. Itu adalah beberapa kata yang tepat untuk menggambrakan rumah tangga model papan atas Heidi Klum dengan sang suami Seal. Keakraban dan kisah mereka yang kerap dipertontonkan membuat siapapun pasti merasa cemburu dan terharu.

Namun sayang, pasangan yang sudah menikah selama 7 tahun dan dikaruniai 4 anak itupun harus dilanda ombak besar. Pasalnya, Heidi diduga telah bermain api dengan bodyguard pribadi yang ada di rumahnya. Sempat menampik, toh akhirnya Heidi dan Seal bercerai pada bulan Januari silam.

Kristen Stewart

Nah untuk kisah perselingkuhan yang satu ini, nampaknya sudah bukan merupakan rahasia umum lagi. Yah, kita semua tahu bahwa tak ada hubungan pasangan muda yang sangat bergairah selain pasangan Kristen Stewart dan Robert Pattinson. keterlibatan kedua seleb ini dalam sebuah film membuat mereka lantas jatuh cinta dan memutuskan untuk memadu kasih.

Namun sayang beribu sayang, entah apa yang merasuki Kristen, wanita cantik itupun memilih untuk berselingkuh dengan seorang sutradara. Pria tersebut adalah Rupert Sanders yang juga terlibat dalam pembuatan film yang dimainkan oleh Kristen. Dalam beberapa kesempatan, mereka berdua bahkan tertangkap sedang bermesraan dan memadu kasih.

Jessica Simpson

Jessica Simpson memang bukanlah artis yang kerap muncul dalam dunia berita seleb. Namun sebuah berita mengenai dirinya lantas menjadi bahan pembicaraan publik kala itu loh ladies. Yah, saat masih menjadi istri sah dari Nick Lachey, Jessica dikabarkan telah memadu kasih dengan pria paling seksi di dunia, Adam Levine.

Hal inilah yang lantas membuat hubungan rumah tangganya bersama Nick harus kandas. Dan belum lama perceraian itu terjadi, Jess juga dikabarkan dekat dengan penyanyi tampan John Mayer loh.

Kim Kardashian

Siapa yang tak kenal dengan sosialita sekaligus seleb pencari sensasi yang satu ini, Kim Kardashian? Yah, berita paling mengejutkan yang pernah ia lakukan adalah perceraiannya dengan sang suami Kris Humphries, masih berjalan selama 72 hari. Dan pasti banyak dari Anda yang bertanya-tanya mengapa pernikahan yang masih dalam hitungan bulan itu cepat kandas?

Ternyata, saat menjadi istri sah dari kris, wanita ini sudah bermain api dengan rapper ternama Kanye West. Dan benar saja, kini Kim dan kanye West pun sudah dikaruniai seorang anak mungil lucu yang diberi nama North West. Tak perlu diragukan lagi.

Rita Ora


Karma selalu ada dan tak akan pernah tinggal diam. Hal itulah yang terjadi pada keluarga Kardashian, di mana sang kakak yang telah berselingkuh dari suaminya. Kini giliran Rita Ora yang berselingkuh saat dirinya sedang berpacaran dengan adik Kim, Rob Kardashian.

Yah, Rob mengungkapkan kekesalannya melalui jejaring twitter resmi miliknya. Dalam beberapa status, Rob berkata bahwa ia sangat kecewa dengan perselingkuhan Rita yang dilakukan beberapa kali. Namun sayang, wanita ini justru berkata bahwa ia tak pernah merasa ada hubungan spesial dengan Rob Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading