Sukses

Lifestyle

Siap-Siap Melting, Ini 7 Pangeran Paling Tampan Sedunia Yang 'Tersembunyi'

Apa yang lebih menyenangkan daripada memimpikan kisah dongeng romantis yang mungkin nyata adanya. Lantas, jika sudah berbicara soal dongeng, pasti pangeran dan kisah cinta menjadi dua hal penting di dalamnya. Dan ternyata pula, pangeran tampan dan menarik itu benar-benar ada di dunia ini loh.

Yah, dari beberapa sumber, tim Vemale berhasil mengungkap 7 pangeran dunia paling tampan dan menarik. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang masih jomblo alias belum memiliki pasangan. Aduh, mau tahu siapa saja sih pangeran yang sosoknya tersembunyi ini?

(vem/oem)

Pangeran Philippos

Usianya masih 27 tahun, namun Pangeran Philippos sudah berhasil menarik perhatian jutaan publik di dunia. Yah, Philippos merupakan putra bungsu dari Raja Constantine Kerajaan Yunani dan Ratu Anne Marie dari Kerajaan Denmark. Dan tentu saja, secara tidak langsung ia adalah pewaris tahta kerajaan dua negara, yakni Denmark dan Yunani.

Sebagai pewaris kekayaan miliaran dolar tentu bukan hal mengejutkan jika pria ini menjadi dambaan setiap wanita di dunia. Namun sayang, hingga detik ini Philippos masih mencari sang pujaan hati yang belum ia temukan. Aduh, siapa nih yang mau mendaftar menjadi calon istri pangeran tampan ini?

Andrea Casiraghi

Andrea Albert Pierre Casiraghi, adalah pria tampan yang lahir di tahun 1984. Andre merupakan putra pertama dari pasangan Caroline Princess of Hanover dan suami keduanya Stefano Casiraghi. Ia juga merupakan cucu dari Rainier III Prince of Monaco dengan sang istri yang merupakan aktris terkenal Amerika, Grace Kelly.

Andre sudah menyelesaikan jenjang pendidikannya hingga S3 di Perancis. Dan kini, pria itu memiliki kesibukan yang berhubungan dengan duta besar Qatar di Perancis. Namun sayang, Andre telah bertunangan dengan Tatiana Santo Domingo dan akan menikah dalam waktu dekat.

Pierre Casiraghi

Tak kalah tampan dengan sang kakak, Pierre Rainier Stefano Casiraghi juga merupakan pangeran paling mempesona di dunia. Ia adalah adik kandung dari Andrea Albert Casiraghi yang juga merupakan putra kedua dari pasangan Caroline Princess of Hanover dan Stefano Casiraghi.

Pierre merupakan seorang pebisnis muda yang mengikuti jejak sang ayah dalam dunia bisnis. Namun dalam masalah percintaan, nampaknya Pierre belum benar-benar ingin untuk terlibat dalam satu komitmen loh ladies. Nah giliran Anda nih untuk berharap menjadi Cinderella sang pangeran.

Lorenzo Borghese

Lorenzo Borghese adalah seorang pangeran yang juga merupakan eksekutif muda berdarah Itali Amerika. Pangeran Lorenzo merupakan anak dari Raja Francesco Marco Luigi dan sang istri Amanda Leigh. Dan keluarga ini merupakan keluarga pemilik brand kecantikan Borghese cosnetic yang didirikan pada tahun 1958.

Selain merupakan putera mahkota dari raja yang akan menyerahkan tahtanya, banyak sekali loh perusahaan yang dimiliki olehnya. Namun masalah percintaan nampaknya masih belum menjadi fokus utama pangeran tampan yang satu ini. Pasalnya, Lorenzo masih sangat fokus dan nyaman dalam dunia bisnis yang ia tekuni.

Carl Philip

Masih ingat dengan kisah romantis dongeng rakyat jelata yang dinikahi oleh bangsawan? Ternyata, kedua pasangan romantis itupun berhasil membuahkan buah hati mereka yang sangat terkenal di dunia. Yah, Prince Carl Philip merupakan buah hati dari raja Carl Gustav dan juga Ratu Silvia.

Carl Philip sendiri lahir di tahun 1979 dan merupakan satu-satunya pria dari ketiga anak sang ayah. Sehingga sudah pasti bahwa tahta kerajaan sang ayah akan jatuh kepadanya. Namun kisah cinta pria tampan ini sendiri juga masih belum menunjukkan adanya tanda-tanda ke jenjang pernikahan loh.

Pangeran Harry

Wah, nampaknya, setelah sang kakak sudah menikah terlebih dahulu, pria ini jadi satu-satunya pria kerajaan Inggris yang menjadi bahan rebutan. Yah, pangeran Harry merupakan putra kedua dari Pangeran Charles dan juga Lady Diana. Kedua laki-laki bersaudara ini memang tak pernah berhenti menjadi sorotan publik sekaligus media massa.

Terlebih untuk masalah percintaan Harry sang adik yang nampaknya belum ada tanda-tanda sediktpun. Walau sebelumnya, Harry sempat dikabarkan dekat dengan Pippa adik Kate Middelton, namun nampaknya berita tersebut hanya isapan jempol belaka.

Felix Leopold

Ini dia pangeran paling tampan yang merupakan pewaris tahta di Luxembourg. Yah Pangeran Felix Leopold Marie merupakan satu dari banyak pangeran yang sangat tampan dan karismatik. Pria yang lahir pada 1984 ini sendiri merupakan anak kedua dari Grand Duke Henri dan juga Grand Duchess Maria Teresa.

Namun jangan keburu jatuh cinta pada pria tampan ini dahului loh ladies. Pasalnya, ia sudah menikah pada September 2013 dengan wanita pujaan hatinya yang bernama Claire Lademacher. Wah, sayang sekali yah.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading