Sukses

Lifestyle

Senangnya, Menjadi Ibu Membuat 6 Seleb Indonesia Terlihat Menakjubkan

Ladies kita semua tahu bukan bahwa kasih ibu tak akan pernah bisa dipadamkan walau dengan apapun. Ibu merupakan cahaya di kala gelap, dan sumber air di waktu dahaga. Kasih ibu kepada anak tak akan bisa dikalahkan oleh makhluk manapun di dunia ini.

Sehingga bukan hal yang aneh jika tanggal 22 Desember ditetapkan sebagai hari ibu nasional. Dan di hari ini pulalah, jasa seorang ibu akan lebih dikenang dengan adanya perayaan yang dirayakan serentak di Indonesia. Di samping hal itu, beberapa seleb wanita Indonesia ini mengungkapkan rasa bangga mereka ketika menjadi seorang ibu.

Mulai dari Dian Sastro, hingga istri pesutradara terkenal, Zaskia Adya Mecca pun kini jauh nampak lebih cantik semenjak menjadi seorang ibu. Tanpa disadari, aura keibuan mereka kini jauh lebih terpancar dan membuat mereka bangga menyandang predikat sebagai Ibu. Simak kisahnya yuk.

(vem/oem)

Zaskia Adya Mecca

Pasangan dunia entertaimen ini nampaknya memang sedang merasa kelengkapan dalam rumah tangga mereka. Yah sejak lahirnya Kala Madali Bramantyo, Zaskia dan Hanung memang kerap memamerkan anak kedua mereka tersebut. Yah, Kala lahir pada tanggal 2 Agustus 2013 di Rumah Sakit Asih, Kebayoran Baru.

Hadirnya Kala membuat Zaskia resmi menjadi ibu dari dua anak yang sangat ia cintai. Dan wanita berhijab itupun merasakan adanya perubahan besar dalam hidupnya. Selain sebuah keluarga baru, semenjak menjadi seorang ibu, ia merasakan sesuatu yang luar biasa pada hidupnya. Dan tentu saja, ia pun terlihat sangat cantik saat menjadi seorang ibu.

Carissa Putri

Nah, untuk satu seleb yang satu ini, sebelum menjadi seorang ibupun, paras cantiknya sudah tak diragukan lagi. Yah, aktris cantik Carissa Putri pun tengah berbahagia akibat lahirnya bayi laki-laki pada tanggal 18 September silam. Wanita yang resmi menikah dengan pria bernama Navies itupun merasakan kegembiraan yang tiada tara dalam kehidupannya.

Sebagai ibu, tentu bukanlah merupakan hal mudah. Namun siapapun setuju bahwa tak akan ada yang lebih menarik melebihi predikat seorang ibu. Dan lihat saja betapa Carissa PUtri terlihat lebih cantik dan anggun setelah melahirkan Quenzino Acana Naif.

Titi Kamal

Pasangan sempurna yang satu ini memang mampu membuat siapapun yang melihatnya menjadi iri loh. Titi Kamal dan Christian Sugiono merupakan duo suami istri kompak yang sangat cantik dan juga tampan. Dan pernikahan bahagia mereka pun lantas semakin lengkap dengan hadirnya Arjuna Zayan Sugiono pada 16 September silam.

Semenjak melahirkan Juna, Titi Kamal memang terlihat sangat keibuan dan cantik. Bahkan sebelum lahirnya sang buah hati, Titi mengakui kerap mendatangi pusat pembelajaran untuk bayi bagi ibu baru. Dan benar saja, kini, selain menjadi istri, kehidupannya semakin lengkap dan sempurna dengan kedatangan Baby Juna.

Dian Sastro

Dian Sastro adalah salah satu artis paling cantik dan juga dikenal di Indonesia. Sehingga tak wajar jika para media dan juga publik selalu menantikan setiap berita mengenai kehidupan pribadinya. Dan dalam hal ini termasuk perannya sebagai ibu dari dua anak.

Yah, kita tahu bahwa Dian sudah dikaruniai dua anak yang sangat menakjubkan serta melengkapi kehidupannya. Bahkan, dalam beberapa iklan, Dian menjadi ambassador sebagai ibu yang sangat cantik dan berkarisma. Sehingga tak heran kan jika ibu dari Syailendra dan Ishana Ariandra ini masuk dalam daftar ibu seleb tercantik versi vemale.

Marshanda

Setelah menanti cukup lama, akhirnya penyanyi sekaligus aktris Indonesia Marshanda telah dikaruniai seorang anak perempuan yang sangat cantik. Tepat pada tanggal 22 Januari silam, aktris yang akrab dipanggil Caca ini pun telah melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani. Bayi tersebut lahir dalam kondisi sehat dan juga menggemaskan.

Dan hal ini, bagi Caca merupaakn hari yang paling membahagiakan dalam hidupnya. Ia merasa sudah menjadi wanita seutuhnya dengan kehadiran Sienna dalam anggota keluarganya. Bahkan, Caca juga terlihat sangat cantik dan anggun loh setelah resmi menjadi seorang ibu.

Nia Ramadhani

Nah ini dia juara dalam daftar seleb paling cantik setelah menjadi seorang ibu. Yah Nia Ramadhani memang merupakan aktris cantik Indonesia yang sudah tak bisa diingkari lagi pesonanya. Semenjak bermain dalam sinetron Bidadari, ia seketika sudah berhasil mencuri perhatian publik terhadapnya.

Dan setelah menikah dengan Ardie Bakrie, kehidupan Nia menjadi lebih lengkap dengan kelahiran putri pertamanya pada 3 Juni tahun silam. Putri cantik itu diberi nama Mikhayla Zaliandra Bakrie. Dan benar, aura serta keanggunan Nia pun lantas terpancar jelas tatkala ia sudah resmi menyandang profesi sebagai seorang ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading