Sukses

Parenting

Best Mom Ever! Ini 8 Moment Menyentuh Beyonce Dan Buah Hati

Ladies, masih ingat dengan berita paling menghebohkan seputar sang diva papan atas Beyonce tahun ini? Yah Beyonce merupakan artis yang tak pernah terlepas perhatian dari para pemburu berita. Dari hal pernikahan hingga kehamilannya pun selalu diincar oleh publik. Termasuk saat ia sudah melahirkan buah hati lucunya yang ia beri nama Blue Ivy.

Namun sayang, Beyonce tak ingin berbagi kebahagiaannya dengan tidak mengekspose sang kecil kepada media. Namun ternyata, seiring berjalannya waktu seperti yang dilansir huffingtonpost.com, sang diva mulai menunjukkan segudang aktivitas menariknya dengan Blue Ivy. Wah seperti apa yah kira-kira jika wanita yang hebat di atas panggung itu menjadi ibu rumah tangga?

(vem/oem)

Finally...

Tanggal 7 januari merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh kedua orang tua berbahagia dan juga para publik tentunya. Yah, tepat setahun lalu, seorang malaikat kecil tengah hadir di tengah-tengah kehangatan cinta diva ternama Beyonce Knowles dan Jay z. Blue Ivy Carter adalah buah cinta dari pasangan yang sudah merajut kasih selama bertahun-tahun ini.

Kelahiran Blue Ivy sendiri pada mulanya sempat ditutupi dan tidak dipublikasikan oleh kedua raja dan ratu musik itu. Namun seiring berjalannya waktu, nampaklah wajah dari Blue Ivy yang sangat imut dan menggemaskan ini.

New Mom

Setelah sempat menjadi incaran dan membuat para awak media merasa penasaran, akhirnya Beyonce pun mengalah. Tepat setelah beberapa saat kelahiran Blue Ivy, ia pun lantas mempublikasikan kemesraan pertamanya dengan sang buah hati.

Dan lihat saja, ibu baru ini nampak cantik dan anggun yah saat menggendong Blue dalam pelukannya. Begitu pula dengan Blue yang menunjukkan ekspresi seolah ia berusaha untuk mengenal sosok yang telah mengandungnya selama 9 bulan itu.

Beyonce Versus Blue Ivy

Like mother like daughter, itulah peribahasa yang bisa menggambarkan kemiripan Beyonce dan juga anak pertamanya, Blue Ivy. Ternyata semakin hari Blue Ivy tak dapat dipungkiri memiliki kemiripan yang sangat besar dengan sang ibu saat masih kecil.

Yah sebuah foto menunjukkan 2 sosok balita yang merupakan Beyonce di masa kecil dan juga Blue Ivy kini. Bagaimana, keduanya memiliki wajah yang sama sekali tak jauh berbeda bukan?

Saatnya Bersantai

Beyonce merupakan sosok wanita yang sangat menyukai keindahan pantai, dan hal ini nampaknya ia terapkan pada sang buah hati. Lihat saja keduanya yang sedang menghabiskan waktu bersama-sama.

Walau merupakan penyanyi papan atas, tapi diva yang akrab dipanggil Quuen Bee ini tak pernah melupakan sang anak loh. Sebisa mungkin Bee akan mengajak anaknya ke manapun ia pergi. Bahkan, ia juga menuliskan nama Blue pada pasir pantai juga loh. Best Mother Alive!

Tak Pernah Gengsi

Aduh, di balik penampilannya yang sangat keren dan sempurna, Bee tak pernah merasa gengsi untuk melakukan apa yang ia mau. Terlebih saat sang anak ingin mengajaknya mendatangi sebuah taman bermain.

Dengan senang hati, Beyonce dan sang suami pergi bersama-sama untuk menyenangkan buah hati mereka. Lihat saja betapa imut Beyonce saat mengenakan balon di kepala untuk menggoda Blue Ivy.

So Cute ...

Saat santai, Beyonce pun gemar mengajak Blue untuk menemaninya. Dan yah ketika tidak sedang dalam pekerjaan, Beyonce dan Blue nampak asyik berbaring di sebuah kasur layang.

Namun lihat saja betapa romantis dan mengharukan kedekatan ibu dan anak ini dalam menghabiskan waktu bersama-sama. Oh jangan lupa juga untuk melihat aksi Bee dan Blue saat akan difoto, duh gemas yah.

It's All About Blue

Kehadiran Blue sebagai anak pertama Beyonce memang merupakan hadiah tak terlupakan bagi wanita cantik ini. Sehingga berbagai cara telah dilakukan Beyonce dalam membahagiakan putri imutnya tersebut.

Dan lihat saja, akibat rasa cinta yang terlalu dalam, Beyonce bahkan membuat beberapa peralatan yang tertulis nama sang anak di atasnya loh. Dan inilah beberapa hal yang akan selalu membuat Anda yakin betapa besar cinta Bee kepada sang buah hati.

Unik Atau Bahaya?

Nah dari sekian kebersamaan Beyonce dan juga Blue, kedua foto yang berada di akun Beyonce inilah yang menuai banyak komentar. Jika foto Beyonce dengan Blue yang tengah mengenakan topi ini langsung menarik perhatian publik akibat terkesan sangat menggemaskan.

Namun foto Beyonce yang sedang berendam dengan Blue ini juga menuai banyak komentar pro sekaligus kontra loh. Pasalnya pose Bee dalam foto tersebut dianggap terlalu bahaya bagi Blue yang masih terlalu kecil untuk bermain di air. Namun, tak semua memprotes aksi ini, bahkan ada juga yang mengatakan foto tersebut menunjukkan keromantisan hubungan keduanya. Nah, setiap orang tentu memiliki pemikiran dan pendapat yang berbeda-beda, kalau Ladies bagaimana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading