Sukses

Lifestyle

Tips Menjaga Barang Berharga Saat Travelling

terganggu karena kehilangan barang Anda? Liburan yang seharusnya menyenangkan malah berubah menjadi menyedihkan jika barang penting ini hilang.

Tips ini bisa dilakukan agar barang-barang Anda aman saat liburan. Ketika barang berharga sudah aman, maka Anda bisa menikmati liburan dengan santai dan menyenangkan. Inilah tips yang bisa Anda lakukan untuk menjaga barang Anda seperti yang dilansir oleh Allwomenstalk.

Tinggalkan Di Rumah
Beberapa barang yang berharga Anda tidak harus Anda bawa bepergian. Contohnya tablet atau ponsel pintar Anda. Mungkin Anda bisa meninggalkannya di rumah. Selama bepergian, Anda bisa menggunakan ponsel lama Anda untuk berkomunikasi dengan keluarga atau orang terdekat Anda.

Gunakan Brankas Di Hotel
Jika Anda membawa barang berharga Anda, Anda bisa menggunakan brankas yang disediakan di hotel. Brankas ini bisa melindungi dan menjaga barang Anda dengan aman.

Bawa Seperlunya Saja
Biasanya sebagai wanita, segala macam barang akan masuk di tas Anda. Namun saat Anda berjalan-jalan di kota asing, cobalah untuk membawa brang seperlunya saja. Tinggalkan yang lain di rumah. Dengan begini, Anda akan mengurangi resiko dicopet atau dicuri.

Bawa Uang Seperlunya
Jangan membawa terlalu banyak uang tunai dalam dompet Anda dan membawanya bepergian. Anda bisa menggunakan kartu kredit namun juga hati-hati karena kartu kredit bisa dicuri. Yang paling aman adalah membawa traveller's checks karena sangat aman.

Perhatikan Tas Anda
Selalu perhatikan tas Anda. Beberapa tempat terkenal karena para pencurinya sangat pandai merampok tas Anda. Jangan tinggalkan tas Anda tanpa pengawasan.

Jangan Sembarangan Update Status
Anda tidak tahu siapa saja yang membaca status Anda karena bisa saja mereka adalah orang-orang tak bertanggung jawab yang mencoba memanfaatkan Anda.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk menjaga barang berharga Anda. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading