Sukses

Lifestyle

Seram, Ada 'Penampakan' Kuntilanak Di Monas

Kuntilanak adalah sosok hantu yang menakutkan. Banyak cerita dan mitos yang mengatakan bahwa kuntilanak adalah hantu yang berbentuk wanita namun terlihat sangat menyeramkan. Di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, sosok menyeramkan ini sering terlihat berkeliaran dan mencari makan.

Di Monas (Monumen Nasional), Anda bisa menemui sosok kuntilanak yang sering ada di sana. Kuntilanak ini bisa Anda ajak berfoto juga lho, karena dia bukanlah sosok hantu yang selama ini Anda takuti. Sosok kuntilanak ini adalah seorang manusia yang berdandan sebagai kuntilanak sebagai mata pencaharian seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (1/1).

Di balik sosok kuntilanak ini, ada seorang pria bernama Daryanto. Saat ini dia sudah berusia 50 tahun dan berprofesi sebagai 'kuntilanak'. Daryanto mengatakan bahwa profesinya ini sudah membuatnya bisa tampil di acara talk show sebagai bintang tamu. Menjadi kuntilanak adalah cara dia untuk mencari nafkah selama ini.

Awalnya, Pak Daryanto sering 'mangkal' di Kota Tua. Namun beberapa bulan ini dia pindah ke Monas. "Saya jujur aja baru dua bulan di sini. Dulunya di Kota Tua," ujarnya seperti yang dilansir oleh Merdeka.com. Di sana, dia sudah datang sejak pukul 14.00 WIB dan bersiap-siap. Malam harinya, Pak Daryanto akan berkeliaran mencari pengunjung yang ingin foto dengannya.

Biasanya pengunjung akan mengajaknya berfoto. Awalnya memang banyak yang takut terhadap sosoknya ini, namun akhirnya malah banyak yang datang meminta foto. Pak Daryanto tidak mematok harga khusus, jadi pengunjung bisa memberinya upah secara suka rela saat selesai berfoto dengannya.

Saat liburan, Pak Daryanto mengaku pendapatannya meningkat. Apalagi saat malam pergantian tahun seperti ini. Memang malam tahun baru yang meriah memberikan banyak rezeki yang bermacam-macam bagi para pencari nafkah. Jadi, Anda mau berfoto dengan 'kuntilanak' ini ladies? Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading