Sukses

Lifestyle

Foto-Foto Ganteng Al Yang Bikin 'Leleh' Hati Para Cewek

Sepanjang pertengahan hingga akhir tahun 2013, keluarga Ahmad Dhani dengan anak-anaknya dari Maia Estianty menjadi sorotan publik. Semenjak kasus kecelakaan Dul yang menghebohkan Indonesia beberapa bulan lalu, keluarga Ahmad Dhani tak henti-hentinya jadi perhatian. Salah satunya adalah pesona anak sulung Bunda Maia, Al Ghazali alias Al.

Al memang punya ketampanan yang khas dan semenjak ia mulai sering muncul di media, banyak orang memuji kalau pemuda ini ganteng. Wajah gantengnya ini tak bisa dipungkiri merupakan warisan dari sang bunda, Maia Estianty. Selain mirip, ikatan batin keduanya juga cukup kuat.

(c) Instagram/alghazali7

Salah satu buktinya adalah tatkala keduanya berseteru baru-baru ini, tak lama setelahnya Bunda Maia langsung berbaikan kembali dengan anaknya. Di Instagram Al, juga ada lho foto yang so sweet banget antara Al dengan bundanya.

Al punya wajah yang tampan dan postur tubuh yang tegap. Dalam beberapa kesempatan, Al bisa tampil cool dan formal dengan menggunakan kemeja dan blazer. Namun Al tetaplah masih belia, kadang gayanya cuek dengan jeans dan t-shirt yang menunjukkan bentuk tubuh yang bagus.

Meski belakangan nama Al dikaitkan dengan perseteruannya dengan Farhat Abbas, namun putra sulung Ahmad Dhani ini tetap bisa bikin melting para wanita. Anda juga? Kalau begitu Anda wajib melihat galeri khusus Al yang pose-posenya bisa bikin Anda terpesona.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading